Ringankan Beban Korban Banjir, Lanal Palu Serahkan Bantuan Sembako

- Periklanan -

MOROWALI-Sejak beberapa desa di Kabupaten Morowali dilanda bencana banjir bandang tepatnya pada 8 Juni 2018 lalu, berbagai macam bantuan dari beragam pihak untuk para korban banjir terus berdatangan.

Salah satunya dari pasukan Pangkalan TNI AL (Lanal) Palu. Belum lama ini, anggota Lanal Palu memberikan bantuan berupa sembako kepada korban banjir bandang di Desa Dampala Kecamatan Bahodopi. Dalam penyerahan bantuan itu, dipimpin oleh Palaksana Lanal Palu, Letkol Laut (P) Adi Wirasmo ST, didampingi rombongan Ibu-ibu Jalasenastri cabang 4 Lanal Palu.

Penyerahan bantuan dari Lanal Palu berupa 800 bungkus mie instan, 20 dos air mineral, 200 bungkus makanan ringan, 30 paket beras, 5 dos minyak goreng kemasan, dan 100 sachet popok bayi.

- Periklanan -

Disela-sela pembagian bantuan sembako tersebut, Adi Wirasmo mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan pihak Lanal Palu ini diharapkan bisa bermanfaat bagi seluruh warga yang terdampak musibah banjir bandang.

“Bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban para korban banjir untuk beberapa hari ke depan, dan kami berharap kepada seluruh korban banjir agar bersabar dan ikhlas dalam menghadapi ujian dari sang pencipta berupa musibah banjir bandang ini,”ungkapnya.

Selain itu, Adi Wirasmo yang mewakili Danlanal Palu dalam penyerahan bantuan sembako ini juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang terdampak musibah banjir untuk selalu berdo’a serta meningkatkan amal ibadah sehingga dijauhkan dari musibah.

Setelah menyerahkan bantuan,para rombongan dari Lanal Palu langsung meninjau lokasi yang terdampak banjir dimana masih banyak rumah warga yang belum bisa digunakan, termasuk fasilitas Pemerintah dan sekolah yang saat ini masih dalam proses pembersihan.(fcb)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.