Residivis Narkoba di Luwuk Berulah Lagi

- Periklanan -

BARANG BUKTI : Tersangka Leo menunjukan barang bukti sabu-sabu miliknya, kepada wartawan. (Foto: Barnabas Loinang)

LUWUK-Satres Narkoba Polres Banggai kembali menangkap pengedar narkoba jenis sabu-sabu, Leo (27), di Jalan Gunung Colo, Kelurahan Soho, Kecamatan Luwuk, Jumat dini hari 01.30 wita (10/3).

Dalam tangkapan tersebut, satuan yang dipimpin oleh Iptu Velly itu, berhasil mengamankan barang bukti berupa 22 plastik berisikan kristal bening yang diduga sabu-sabu seberat 15 gram, 4 buah kaca pireks, 1 buah timbangan elektrik, 11 pack pembungkus plastik bening, uang tunai sebanyak Rp 920 ribu yang diduga hasil transaksi, 2 buah pipet, 1 buah kartu ATM BNI, 1 buah alat hisap dan 4 buah korek api gas.

- Periklanan -

Kasat Narkoba Polres Banggai, Iptu Velly saat dikonfirmasi awak media mengungkapkan, awalnya, anggotanya menerima informasi, bahwa tersangka tengah melakukan transaksi narkoba di Jalan Colo, Kelurahan Soho, Kamis (8/3).

Setelah itu, anggota Satres Narkoba melakukan under cover di kediaman (kos-kosan) tersangka. Tapi saat itu, pelaku keluar menggunakan jasa ojek, yang diduga sedang bertransaksi dengan konsumen. “Kami pun menunggu tersangka. Tiba-tiba tersangka tiba di kos-kosan dan langsung disergap. Pelaku mencoba melarikan diri dan membuang barang haram tersebut ke got,” tutur mantan Kaposlek Batui itu.

Dikatakan, tersangka merupakan residivis kasus obat-obatan terlarang yang ditangkap di Kabupaten Banggai Kepulauan. “Saat ini, pelaku dan barang bukti sudah diamankan ke Mapolres Banggai untuk dilakukan penyelidikan lanjutan,” kata Velly.(*/bar)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.