alexametrics Residivis Narkoba di Luwuk Berulah Lagi – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Residivis Narkoba di Luwuk Berulah Lagi

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

BARANG BUKTI : Tersangka Leo menunjukan barang bukti sabu-sabu miliknya, kepada wartawan. (Foto: Barnabas Loinang)

LUWUK-Satres Narkoba Polres Banggai kembali menangkap pengedar narkoba jenis sabu-sabu, Leo (27), di Jalan Gunung Colo, Kelurahan Soho, Kecamatan Luwuk, Jumat dini hari 01.30 wita (10/3).

Dalam tangkapan tersebut, satuan yang dipimpin oleh Iptu Velly itu, berhasil mengamankan barang bukti berupa 22 plastik berisikan kristal bening yang diduga sabu-sabu seberat 15 gram, 4 buah kaca pireks, 1 buah timbangan elektrik, 11 pack pembungkus plastik bening, uang tunai sebanyak Rp 920 ribu yang diduga hasil transaksi, 2 buah pipet, 1 buah kartu ATM BNI, 1 buah alat hisap dan 4 buah korek api gas.

Kasat Narkoba Polres Banggai, Iptu Velly saat dikonfirmasi awak media mengungkapkan, awalnya, anggotanya menerima informasi, bahwa tersangka tengah melakukan transaksi narkoba di Jalan Colo, Kelurahan Soho, Kamis (8/3).

Setelah itu, anggota Satres Narkoba melakukan under cover di kediaman (kos-kosan) tersangka. Tapi saat itu, pelaku keluar menggunakan jasa ojek, yang diduga sedang bertransaksi dengan konsumen. “Kami pun menunggu tersangka. Tiba-tiba tersangka tiba di kos-kosan dan langsung disergap. Pelaku mencoba melarikan diri dan membuang barang haram tersebut ke got,” tutur mantan Kaposlek Batui itu.

Dikatakan, tersangka merupakan residivis kasus obat-obatan terlarang yang ditangkap di Kabupaten Banggai Kepulauan. “Saat ini, pelaku dan barang bukti sudah diamankan ke Mapolres Banggai untuk dilakukan penyelidikan lanjutan,” kata Velly.(*/bar)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.