Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Relawan Imelda Akan Usut Pelaku yang Mengaku Anggota Tim

Menjanjikan Akan Memberikan Beras kepada Ibu-ibu

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-Tim Relawan Ayo Benahi Palu, saat ini sedang menyelidiki adanya indikasi pihak-pihak tertentu yang mengambil kesempatan dan diduga menjatuhkan nama baik Relawan Ayo Benahi Palu, yang merupakan tim pemenangan kandidat bakal calon Walikota Palu, Imelda Liliana Muhiddin Said.

Menurut Ketua Bidang Advokasi dan Hukum Relawan Ayo Benahi Palu Syamsidi Markus, S.Sos., MA, ada pihak-pihak tertentu yang sengaja melakukan aksi tidak terpuji yang menjurus ke tindakan pidana. Yakni memperbanyak Kartu Tim Tanda Anggota (KTTA) Relawan Ayo Benahi Palu, dan menjanjikan sesuatu kepada warga Kota Palu, terutama kepada ibu-ibu.

Dikatakan Syamsidi, pihaknya di tim Relawan koalisi Ayo Benahi Palu tidak pernah menjanjikan beras kepada masyarakat, sebab seluruh anggota relawan itu dibekali KTTA yang memiliki security (kode keamanan) tertentu yang telah terjadi di beberapa kecamatan di Kota Palu.

“Kami kaget terjadi di beberapa kecamatan. Banyak orang yang mengambil KTTA dan menjanjikan kepada ibu-ibu untuk mengambil beras. Atas kejadian ini kami sedang melakukan investigasi, sebab perbuatan seperti ini sudah masuk kategori pelanggaran pidana. Kami akan melakukan sidak di lapangan. Apabila didapatkan oknum yang mengatasnamakan tim, tidak mempunyai KTTA maka kami akan langsung menyerahkan ke pihak kepolisian untuk diproses secara hukum, “ tegas Syamsidi.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.