Relawan Buddha Tzu Chi Turun Langsung Angkat Perabotan untuk Huntap

- Periklanan -

PALU – Sebanyak 250 unit rumah di Hunian Tetap (Huntap) Buddha Tzu Chi telah terisi perabotan seperti tempat tidur. Sejumlah perabotan untuk 250 unit ini pun, dimasukkan secara gotong royong oleh para Relawan Buddha Tzu Chi Jakarta, Selasa (14/1) lalu.

- Periklanan -

Humas Buddha Tzu Chi, Andry mengungkapkan, perabotan yang telah diisi di 250 unit rumah itu, terdiri dari 1 ranjang dewasa dan 1 ranjang anak untuk masing-masing rumah. Para relawan Buddha Tzu Chi, langsung menurunkan perabotan tersebut, dari kontainer dan dimasukkan kedalam rumah. “Pelan-pelan perabotan sudah mulai dimasukkan di 250 unit rumah,” kata Andry.

Masih menurut Andry, apa yang dilakukan Buddha Tzu Chi, tidak hanya membantu terbangunnya Hunian Tetap yang akan menjadi hak milik para korban bencana di Kota Palu, pihaknya juga membantu untuk pemenuhan perabotan di rumah. Sebab kata dia, banyak korban yang tidak hanya kehilangan rumah, namun juga harta benda. “Perumahan Cinta Kasih Tzu Chi ini, memang harus dibangun dengan kesungguhan hati dan menjadi hunian yang baik, kokoh serta nyaman ditempati oleh warga penerima bantuan,” tandasnya. (agg)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.