Rauf Jr Ulang Sejarah jadi Kampiun Raksatama Cup

- Periklanan -

Komandan Batalyon Infanteri 711/Raksatama, Letkol Inf Kusnandar Hidayat, foto bersama dengan pemain PS Rauf Junior, usai penyerahan piala bergilir lapangan Yonif/711 Raksatama, Sabtu (22/4). (Foto: Sugianto)

PALU – PS Rauf Junior berhasil mengulang sejarah ketika menjadi kampiun Raksatama Cup 2013. Piala bergilir Komandan Yonif/711 Raksatama itu kembali diboyong ke Kelurahan Taipa, markas PS Rauf Junior, Sabtu (22/4) pekan lalu.

Sejarah yang pernah ditorehkan kembali dirasakan oleh Dirga Aditya dkk setelah kemenangan 2-0 di laga final atas PS Bandar Sulteng di lapangan Yonif/711 Raksatama. Dua gol tersebut, dicetak oleh Dirga Aditya dan Ikbal.

Bagi Rauf Junior kemenangan itu sekaligus pembuktian bisa meraih kejayaan di turnamen lokal karena kembali bisa melakukan revans, setelah hanya meraih juara dua di Aditama Cup bulan lalu.

- Periklanan -

“Kami masih ingat memori 3 tahun lalu. Bagaimana luapan kegembiraan anak-anak ketika kami meraih juara dan hari ini kami bisa meraihnya kembali,” ungkap pelatih Rauf Junior, Rauf Haci.

Tanpa berkomentar banyak, Rauf Haci, meminta timnya agar berlatih lebih banyak lagi agar selalu siap menghadapi setiap turnamen yang di laksanakan di Palu. “Raksatama Cup tahun depan tentunya persaingan lebih ketat lagi dan kami tentunya harus lebih siap lagi,” pungkasnya.

Diakhir pertandingan kemarin, Piala bergilir Raksatama Cup 2017, diserahkan langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 711/Raksatama, Letkol Inf Kusnandar Hidayat S.Sos.

Selain pemberian hadiah kepada tim pemenangan, Rauf Junior (1), Bandar Sulteng (2), Beringin Putra (3), dan PNSB Nupabomba (4), juga diberikan hadiah bagi peraih top scorer dan pemain terbaik, yang diraih oleh Ikbal dan Kaifar. (egi)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.