alexametrics Ratusan Karateka dari INKAI Palu, Sigi dan Donggala Latihan Bersama – Radar Sulteng
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Ratusan Karateka dari INKAI Palu, Sigi dan Donggala Latihan Bersama

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Ratusan karateka dari Kota Palu, Sigi dan Donggala yang tergabung dalam Institut karate-do Indonesia (INKAI) menggelar latihan bersama (Latber). Kegiatan ini dipusatkan di Lapangan Faqih Rasyid, Jalan Abdul Rahman Saleh, Kota Palu, Minggu (25/9/2022).

Latihan bersama dipimpin langsung Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH) INKAI Sulteng, Sensai Arif Moh Ali yang akrab disapa Sensai Aco. Turut hadir, Ketua INKAI Sulteng, Moh Irwan Lapatta yang juga Bupati Sigi dan Sekretaris INKAI Sulteng, Romus serta Ketua INKAI Kota Palu, Senpai Arman dan para MSH INKAI Sulteng.

Dalam keterangannya, Sensai Aco mengungkapkan, Latber ini bertujuan untuk penyeragaman teknik karate INKAI, yang nantinya dapat menunjang prestasi para karateka INKAI Sulteng, di berbagai ajang. Baik daerah maupun nasional.

“Latihan ini, juga bertujuan untuk membentuk karakter karateka INKAI yang harus Mempunyai semangat bushido dengan menunjukan jati diri INKAI yang berintegritas ,tangguh dan rendah hati karena tujuan akhir dari Karate-do itu adalah kebersihan jiwa dari seorang karateka,” ungkap penyandang sabuk hitam DAN 6 INKAI ini.

Total kata Sensai Aco, ada sekitar 200 karateka yang turut ambil bagian dalam Latber kali ini. Baik itu para karateka usia dini hingga para MSH. Silahturahmi sesama karateka dan pengurus INKAI juga terjalin dalam latihan bersama kali ini. (agg)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.