Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Ramadan, THE SYA REGENCY Palu Berbagi Kebahagiaan

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

General Manager, Alain John-John Siwy dan karyawan THE SYA REGENCY Palu memberikan makanan berbuka puasa kepada pengurus masjid Al Firdaus Jalan Sisingamangaraja, Jumat (16/6). (Foto: Rony Sandhi)

PALU – Momen bulan suci Ramadan menjadi momen untuk berbagi untuk  melengkapi  kebahagiaan, seperti yang dilakukan managemen THE SYA REGENCY di masjid Al Firdaus Jalan Sisingamangaraja, Jumat (16/6).

Pimpinan dan karyawan THE SYA REGENCY ikut berbagi kebahagian dengan memberikan makanan berbuka puasa kepada jamaah masjid yang diserahkan kepada pengurus masjid Al Firdaus Jalan Sisingamangara Palu.

General Manager The Sya Regency Palu, Alain John-John Siwy mengungkapkan, kegiatan berbagi di bulan Ramadan sebagai bentuk tanggung jawab sosial pimpinan dan karyawan The Sya Regency Palu. “Harus seimbang, antara bisnis dan kegiatan sosial. Momen bulan Ramadan ini kami juga harus kegiatan sosial dan kami pilih berbagi kebahagiaan di masjid Al Firdaus,” ujarnya.

Selain berbagi makanan berbuka puasa bagi jamaah masjid Al Firdaus, kata John Siwy, sebelumnya juga dilaksanakan kegiatan bersih-bersih masjid dan lingkungan masjid dengan melibatkan karyawan, The Sya Regency Palu. “Membangun silaturahmi dengan kegiatan sosial, khususnya bagi lingkungan dan masyarakat sekitar,” terangnya.

John Siwy menambahkan, sebagai pendatang baru di bidang perhotelan di Kota Palu, THE SYA REGENCY akan hadir dengan pelayanan beda dan suasana unik, berciri khas lokal, sehingga diharaplan menjadi salah satu pilihan destinasi hotel di Kota Palu. “Jika tidak ada hambatan THE SYA REGENCY Palu pada bulan Juli 2017 mendatang akan grand opening,” pungkasnya. (ron/*)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.