Raksatama Cup | Sempat Tertinggal, Sinar Baiya Berhasil Mengatasi Faliri FC

- Periklanan -

TERJATUH : Pemain Sinar Baiya Ardi (terjatuh) saat menghadapi Faliri FC di lapangan Yonif 711/Raksatama, Selasa (28/2) kemarin. (Foto: Sugianto)

PALU – Laga kedua penyisihan grup A Raksatama Cup 2017, antara PS Sinar Baiya  kontra Faliri FC di lapangan Yonif 711/Raksatama, Selasa (28/2) kemarin, berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Sinar Baiya.

Faliri FC secara mengejutkan mampu unggul lebih dulu lewat Indra pada menit ke-11. Sementara PS Sinar Baiya baru membalasnya dengan dua gol sekaligus pada babak kedua.

Peluang pertama didapatkan MU melalui Alfandi pada ke-47. Aksi individu pemain nomor punggung 10 itu nyaris membuat pendukung Sinar Baiya bergemuruh. Namun sayang, sepakan sangat lemah tepat ke arah kiper Rahmi, yang berperan sebagai kapten tim Faliri FC.

- Periklanan -

Selanjutnya upaya Iwan yang menyambar umpan Alfandi dengan sundulan kepalanya tak menembus sasaran. Hingga hitungan ke tiga kalinya dari tendangan pojok Sinar Baiya selalu gagal memanfaatkan sebuah gol.

Babak kedua berjalan, Sinar Baiya sedikir menguasai jalannya pertandingan. Namun Sinar Baiya hampir saja kembali kecolongan setelah kerja sama Indra dan Ikbal berhasil menembus ke jantung pertahanan lawan, tapi kesempatan itu dianulir dalam posisi offside.

Peluang matang didapatkan Gelandang Sinar Baiya Zaid, pada menit ke-50. Yang muncul dengan sundulan kepala merusak ketangguhan Rahim, yang akhirnya kebobolan juga.

Hanya dalam sembilan menit kemudian, Sinar Baiya berbalik unggul menjadi 2-1. Aksi individu didepan kiper Rahim, Iwan mencetak gol di menit ke-59. Gol ini membuat Sinar Baiya, memiliki peluang untuk lolos ke putaran kedua. Menunggu hasil laga selanjutnya Faliri FC berhadapan Angkasa Muda Layana, yang merupakan laga akhir di grup A ini. (egi)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.