Raksatama Cup | PSNB Nupabomba Lolo ke Putaran Kedua

- Periklanan -

PENENTU KEMENANGAN : Moh Hendra, yang menyumbang dua golnya di laga menghadapi PS Kamnel, Kamis (9/3) kemarin.(Foto:Sugianto_

PALU – PSNB Nupabomba memastikan diri lolos ke putaran kedua Turnamen Raksatama Cup 2017. Mereka lolos setelah mengalahkan PS Kamnel dengan skor telak 5-1 di pertandingan terakhir babak penyisihan grup B, yang berlangsung di lapangan Yoni 711/Raksatama, Kamis (9/3).

Akibat kekalahan menyakitkan ini, PS Kamnel dipaksa membuang jauh-jauh impian ke putaran kedua di turnamen tahunan itu. Dua laga yang dilalui Danil dkk dua-duanya diakhiri dengan kekalahan.

Satu tim lainnya, Yakni Poramu Utama, yang mengalahkan PS Kamnel 2-0, dan berakhir dengan kedudukan sama kuat saat berhadapan PSNB Nupabomba skor -2-2. Maka PS Porame Utama, berhak lolos sebagai runner up grup B mendampingi PSNB Nupaboma.

- Periklanan -

Di laga kemarin, PSNB Nupaboma baru menurunkan Bambang Nurdiansyah sebagai stopper. Di laga Sebelumnya Bambang absen karena membela Winners Simpotove di Aditama Cup II beberapa waktu lalu.

Bambang Nurdiansyah, sebagai pemain senior mengawal barisan belakang PSNB Nupbomba sukses menjalankan perannya dengan baik. Beberapa kali penyelamatan hadangan terhadap serangan-serangan PS Kamnel sukses dilakukan oleh eks pemain PS Birsel Raksatama Cup 2016 itu.

Dibuktikan kiper PSNB Nupabomba Tri Jaya, yang juga kiper Persipal di Liga Nusantara hanya sekali kebobolan dalam 2 X 45 menghadapi PS Kamnel. Satu gol dari Kamnel tercipta di menit ke-36, yang dicetak oleh Gazali.

Lima gol kemenangan PSNB Nupabomba, masing-masing dicetak oleh striker muda Mirdan, yang memborong dua gol di menit ke-38 dan 48. Muhammad Hendra di menit ke-31, Fardi di menit ke-25 dan Wawan Kurniawan yang menciptakan gol pembuka di menit ke-14. (egi)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.