Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Raksatama Cup | PSNB Nupabomba Imbangi Porame Utama

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

DRAWING: Manager Kelici Sakti Tondo, Hendra (kiri) saat mengikuti drawing di aula markas besar TNI Yoni/711 Raksatama, Rabu, (15/2). (Foto: Sugianto)

PALU – Laga pembuka grup B yang mempertemukan PSNB Nupabomba dan PS Porame Utama, di babak penyisihan grup Raksatama Cup 2017, berakhir imbang skor 2-2, pertandingan yang berlangsung di lapangan Yonif 711/Raksatama, Senin (20/2).

Striker PSNB Nupabomba, Mirdan, kembali membuktikan ketajamannya akan haus gol di depan gawang lawan. Dua gol yang tercipta semua dipersembahkan oleh Mirdan, ketika sukses lebih dulu mencetak gol di menit ke-11, sebelum lahir gol penyama PS Porame, di menit ke-13, yang dipersembahkan oleh Panjul.

Kemudian gol kedua dari Mirdan, diciptakan melalui sundulan kepala di menit ke-68, setelah memanfaatkan umpan silang dari tendangan pojok oleh Hendra, hanya sekali sentuhan kepala tak mampu diantisipasi Kiper Porame Joko.

Mirdan, yang diturunkan sebagai kapten tim PSNB Nupabomba benar-benar menjadi pahlawan tim, berkat karena gol keduanya menyelamatkan PSNB Nupabomba dari kekalahan. Pasalnya Porame Utama dalam posisi unggul karena gol kedua oleh Cagar di menit ke-66.

Dengan hasil tersebut, kedua tim dipaksa harus berbagi angka. Di grup B ini dihuni tiga tim, sehingga di laga terakhir baik PSNB Nupabomba maupun PS Porame, hajib menang untuk mengamankan peluang lolos. Kedua tim ini masing-masing akan menghadapi PS Kamnel yang juga berada setim di grup B Raksatama Cup tahun ini.

Sementara pertandingan lainnya, di grup C Beringin Putra dan Garuda Kalawara, juga berbagi angka skor 1-1. (egi)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.