Raksatama Cup | Perintis Babak Belur Dihajar Rauf Jr 4-0

- Periklanan -

KEDUA TIM : Tim Rauf Jr (kiri) dan tim Perintis foto bersama sesaat sebelum bertanding di lapangan Yonif 711 Raksatama, Jumat (10/3). (Foto: Sugianto)

PALU – Bermain di laga terakhir penyisihan grup E Raksatama Cup, Rauf Junior begitu dominan atas lawannya Gada Muda Perintis. Ikbal dkk kerap menebar ancaman ke gawang tim pendatang baru yang diperkuat pemain-pemain dari Kepolisian itu.

Rauf Junior membuktikan adalah tim baja mental juara, dan Gada Muda Perintis bukanlah lawan yang tangguh. Buktinya kemenangan besar 4-0 saat keduanya dipertemukan di Lapangan Yonif 711/Raksatama, Jumat (10/3) kemarin.

Empat gol Rauf Junior, tiga diantaranya dibukukan oleh Ikbal. Sedangkan satu gol lainnya dicetak Faisal Lasau. Di laga ini Ikbal, menjelma menjadi sang bintang berkat catatan hat trick pertamanya di Raksatama Cup tahun ini.

- Periklanan -

Paling spesial tiga gol dari kaki Ikbal ini sekaligus menempatkan namanya pemimpin top skor sementara. Di menit ke-24, adalah lahirnya gol pembuka, ketika Ikbal mampu meneruskan menjadi gol assit dari Taufik.

Jala gawang Gada Muda Perintis, yang dijaga oleh Nolgi, kembali bergetar ketika akselerasi Faisal Lausa, yang memberikan umpan pendek ke Ikbal dan teruskan menjadi gol di menit-52.

Gol ketika Ikbal lahir dari titip putih, ketika Ikbal yang dilanggar keras di kota penalti. Ikbal sendiri yang melakukan eksekutor, dapat diselesaikan dengan baik.

Dengan hasil ini, juara bertahan ini kembali lolos sebagai juara grup E poin 6. Sementara kekalahan Gada Muda Perintis bukanlah, bukan menjadi mimpi buruk pasalnya, Perintis juga lolos sebagai runner up. Di grup ini, Garuda Mas Kalukubula yang harus tersingkir, karena kalah dua kali lawan Perintis dan Rauf Junior.

Sementara di laga lainnya di grup D dua tim yang bertanding Semengat Baru dan Kabonga Utama, adalah tim yang sama-sama lolos karena keduanya bermain imbang 0-0. Satu tim lainnya Perseba Baras Tersingkir karena tidak memilik banyak poin. (egi)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.