Raksatama Cup | Perdos Untad Gagal, Loli Utama Pimpin Klasemen

- Periklanan -

REBUTAN BOLA: Pemain Renang FC Syukran (tengah) mencoba menguasai bola saat bertanding menghadapi Loli Utama, di lapangan Yonif 711/Raksatama Minggu (26/2). Foto: Suginato)

PALU – Tim Perdos Untad, yang diperkuat pemain-pemain mahasiswa Universitas Tadulako (Untad) gagal meraih poin penuh di laga perdananya menghadapi Renang FC di Grup K Turnamen Raksatama Cup 2017, Minggu (26/2).

Tampil di lapangan Yonif 711/Raksatama, Perdos Untad yang diperkuat salah seorang pemain yang cukup berpengalaman Dayat, ditahan imbang 0-0 Rerang FC.

Dayat, yang menjadi tumpuan sebagai kapten tim, sebenarnya mampu mengatur rekan-rekan setimnya untuk bermain menyerang. Tapi kokohnya pertahanan Rerang FC membuat dua bomber Perdos Untad, Marwan dan Reza terlihat prustasi dalam urusan gol, karena selalu kandas dalam penyelesaian akhir.

- Periklanan -

Rerang FC membuktikan sebagai tim yang solid. Meski lebih banyak bertahan di laga ini, sesungguhnya juga memiliki sejumlah peluang setelah serangan ke jantung pertahanan lawan untuk kesekian kalinya.

Dua menit menjelang ditutupnya babak pertama, kerja sama Agus, Felix dan Ari Hidayat, di lini depan sempat menebar ancaman yang nyaris membuahkan hasil. Sepakan Keras Agus, masih jauh melambung di atas mistar gawang yang dijaga oleh Setiawan.

Sama di babak pertama, sepanjang babak kedua permainan Perdos Untad dan Rerang FC kembali tampil sama kuat, yang diakhiri tanpa gol setelah pluit panjang dari wasit Soeharto.

Sementara pertandingan lainnya, di grup yang sama, pertandingan disuguhkan dua klub dari Kabupaten Donggala, yakni PS Loli Utama dan PS Labean Putra. Di laga ini, PS Loli Utama yang keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang itu, dipersembahkan oleh Ramadhan di menit ke-59. Berkat raihan tiga poin ini, PS Loli Utama berhak memimpin klasemen sementara di grup K dengan poin 3. (egi)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.