Raksatama Cup | Patriot Sunju Buka Kans Lolos

- Periklanan -

SELEBRASI : Pemain Patriot Sunju, Moh Fahmi, saat merayakan golnya di lapangan Yonif 711/Raksatama, Sabtu (4/3).(Foto: Sugianto)

PALU – PS Patriot Sunju membuka kans lolos ke putaran selanjutnya setelah berhasil mengalahkan Bokar FC di laga kedua grup I Raksatama Cup 2017, yang berlangsung di lapangan Yonif 711/Raksatama, Sabtu (4/3).

Tidak tanggung-tanggung, Moh Fahmi dkk mengamuk dengan kemenangan 3-0. Gol pembuka dicetak oleh Mof Fahmi, ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Kapten tim Guntur kemudian menggandakan kemenangan di menit ke-16.

Bokar FC  yang dituntut memenangi laga ini, justru kesulitan mengimbangi permainan cepat PS Patriot Sunju. Hingga laga jeda turun minum, Bokar FC gagal memperkecil ketinggalan.

Gol ketiga PS Patriot Sunju dipersembahkan oleh Dedet, yang masuk menggantikan oleh Purwandi di menit ke-51. Terhitung masih di menit ke-51, dengan sentuhan pertamannya, Dedet yang melepaskan tendangan ke arah kiper Bokar tak mampu diantisipasi oleh Iqbal.

“Kita memang target menang di laga ini, karena di laga pertama lalu, kita kalah melawan Garuda Muda Kabonena. Untung anak-anak bisa tampil baik sehingga kita membuka peluang lolos,” kata manager Amir Mause, kepada Radar Sulteng.

Dikatakan untuk memastikan diri lolos ke putaran selanjutnya, timnya harus bisa memaksimalkan kemenangan ketika berjumpa Keramat Jaya di laga akhir nanti pada pekan depan. “Kita tidak boleh kalah menghadapi Kramat Jaya, agar bisa lolos, kami siap berkompetisi di putaran kedua,” pungkasnya.

- Periklanan -

Sementara nasib Bokar FC, menyusul kekalahan tersebut, terpaksa harus terseok-seok ke peringkat paling akhir di klasemen sementara grup I dengan poin 1, hasil yang diraih ketika bermain imbang 3-3- berhadapan Keramat Jaya.

Sementara pertandingan lanjutan di grup I ini, pada Minggu (5/3) sore nanti, adalah tim unggulan PS Garuda Kabone menghadapi Keramat Jaya. (egi)

Klasemen Sementara  Grup I Raksatama Cup 2017

M     M            S              K             P/P         P

PS Patriot Sunju                2              1              –              1              4/2         3

PS Garuda Kabonena     1              1              –              –              2/1         3

PS Keramat Jaya               1              –              1              –              3/3         1

Bokar FC                              2              –              1              –              3/6         1

 

 

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.