Raksatama Cup | Labean Putra Singkirkan Aditama Bahari

- Periklanan -

Pemain-pemain Labean Putra merayakan kemenangan bersama supporter usai memenangi pertandingan, Jumat (31/3). (Foto:Sugianto)

PALU – Laga seru yang menegangkan antara PS Labean Putra berhadapan PS Aditama Bahari kembali terjadi di lapangan Yonif/711 Raksatama, Jumat (31/3).

Hasilnya pun di luar perkiraan. Labean Putra mampu melewati fase knock out mengalahkan Aditama Bahari lewat drama adu penalti, 8-7 (1-1).

Laga alot mewarnai jalannya pertandingan ketika Labean Putra dan Aditama Bahari susah payah mencitakan gol sehingga pertandingan di babak pertama harus berakhir imbang 0-0. Di babak kedua, Laben Putra lebih dulu mencitakan gol di menit ke-57 oleh Felikx dan disamakan oleh Lukman Masiara di menit ke-72.

- Periklanan -

Di babak adu penalti, kedua tim yang menurunkan lima eksekutornya berhasil menjalankan tugasnya. Feliks, Arisman, Syarif, Riskianto, dan Irzait dari kubu Labean Putra serta lima eksekutor Aditama Bahari, yakni Man, Abdi, Udin, Falermo dan Lukman Masiara sama-sama sukses menjalankan tugasnya, sehingga harus dilakukan penambahan penendang dengan mencari selisih.

Penendang keenam Labean Putra, Arfin berhasil memperdaya kiper Aditama Bahari. Tapi diikuti keberhasilan eksekutor keenam Aditama Bahari, Chandra juga masuk. Skor 6-6. Laga semakin menegangkan lantaran penendang ketujuh Labean Putra, Rinaldi digagalkan oleh kiper Sandy.

Sayang, kegagalan itu juga diikuti eksekutor ketujuh Aditama Bahari, Suriadi. Sepakannya melebar jauh ke sisi kanan kiper yang dijaga oleh Albar.

Malapetaka menghampiri tim Aditama ketika eksekusi Oki gagal setelah sebelumnya eksekutor Labean Putra, Eric berhsil menjalankan tugasnya dengan baik. Skor akhir 8 – 7 (1-1). Hari ini, Sabtu (1/4), PS Perdos Untad akan menghadapi Ababil FC.(egi)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.