Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Raksatama CUP | Kelinci Sakti Tondo Berbagi Angka dengan Gamas Nupabomba

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

TAMPIL BAIK: Kiper Kelinci Sakti Tondo, Moh Irvan, saat melakukan penyelamatan saat tampil di lapangan Yonif 711/Rasatama, Jalan Emy Saelan Kota Palu, Rabu (22/2). (Foto: Sugianto)

PALU – PS Kelinci Sakti Tondo dan Gamas Nupabomba harus puas berbagi poin setelah keduanya bermain tanpa gol di laga pembuka grup F Raksatama Cup 2017, yang berlangsung di lapangan Yonif 711/Rasatama, Jalan Emy Saelan Kota Palu, Rabu (22/2).

Sepanjang laga di waktu normal, kedua tim saling serang dan menghasilkan beberapa peluang. Sayang, peluang kedua tim selalu gagal di penyelesaian akhir. “Kami menyayangkan tidak bisa meraih kemenangan di laga pembuka ini,” ucap Manager Kelinci Sakti, Hendra, kepada wartawan.

Dikatakan bahwa tim yang dihadapi di partai pembuka grup F juga cukup kuat, apalagi pressing-pressing lawan yang menutup pergerakan pemain. “Saya melihat pemain kami cukup kerepotan, tapi kami juga punya peluang banyak tapi selalu gagal,” ujarnya.

Secara singkat, Hendra berharap, agar di laga selanjutnya timnya bisa meraih poin penuh agar bisa menjaga peluang lolos di putaran selanjutnya. “Kita ada tiga tim di grup F, satu kali hasil seri asalkan tidak kalah di laga berikutnya kita berpeluang lolos,” pungkasnya.

Sementara pertandingan lainnya, grup G PS Aira Besusu berhasil mengatasi PS Tuna Mandiri, dengan keunggulan skor 1-0. (egi)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.