Raksatama Cup | Impian Patriot Sunju Dikandaskan Donggala Utama

- Periklanan -

Pemain Patriot Suju dan PS Donggala Utama bersalaman usai pertandingan, Kamis (30/3). (Foto: Sugianto)

PALU – Musnah sudah impian PS Patriot Sunju memboyong Piala Raksatama Cup 2017. Mereka tereleminasi setelah dikalahkan oleh PS Donggala Utama skor 0-3 di fase knock out yang berlangsung di lapangan Yonif/711 Raksatama, Kamis (30/3).

- Periklanan -

Pada laga kemarin, kedua tim bermain sama bagus dan konsisten. Keduanya terlihat solid. Bahkan tak ada gol yang tercipta di babak pertama. Pemain Donggala Utama, Fardin mendapat sorotan karena tidak bisa menjalankan perannya dengan baik. Belum lagi pertahanan Donggala Utama yang tidak diperkuat Darwin, sehingga bola begitu muda mengalir ke jantung pertahanan. Beruntung, Donggala Utama memiki kiper tangguh, Wiwan. Kiper senior Donggala Utama inicukup efektif memainkan perannya. Antisipasi dan timing yang tepat membuat peluang lawan mencetak gol selalu gagal.

Keberhasilan Patriot Sunju menahan Donggala Utama di babak pertama, dipuji banyak penonton, bahkan tim yang dimanageri oleh Kepala Desa Sunju Amir Mause itu, diunggulkan akan memenangkan permainan. Namun sayang PS Donggala Utama, ternyata lebih perkasa di babak kedua.

Tiga gol berturut-turut ke gawang patriot Sunju diciptakan pemain pengganti Opan Putra di menit ke-71, Donggala Utama makin bermain agresif. Ferdin akhirnya mencatatkan namanya di menit ke-77, dan satu gol terakhir dipersembahkan oleh Syahril.(egi)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.