Raksatama Cup | Galara Menang di Laga Perdana, Penampilan Jursi Mursidak Luar Biasa

- Periklanan -

TAMPIL BAIK : Kiper Galara Utama, Jursi Mursidak, tampil bagus dalam mengamankan gawangnya menghadapi Garuda Kalawara, di lapangan Yonif 711/Raksatama, Rabu (1/3).

PALU – PS Galara Utama berhasil memetik kemenangan penting di laga perdanya di babak penyisihan grup C Raksatama Cup 2017 setelah mengalahkan PS Garuda Kalawara, dengan skor mencolok 4-0, Rabu (1/3) kemarin.

Bertanding di lapangan Yonif 711/Raksatama kemarin, Galara Utama diperkuat pemain-pemain muda seperti penyerang sayap kanan Ricky W atau Ale.  Pemain ini mencetak brace (dua gol) masing-masing di menit ke-30 dan 47.

Sementara dua gol lainnya yang bersarang ke gawang PS Garuda Kalawara yang dijaga oleh Priono, dicetak oleh Milham. Seperi Ale, Milhan juga mencetak dua gol di menit ke-8 dan 56. Sementara Garuda Galawara, yang harus mengakui Galara Utama, tak mampu memperkecil ketinggalan hingga laga berakhir skor 4-0.

- Periklanan -

Akibat kekalahan tersebut, Garuda Kalawara, hampir dipastikan tidak akan lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya hasil seri melawan Beringin Putra skor 1-1 di laga sebelumnya menguntungkan bagi Beringin Putra, karena memiliki satu pertandingan menghadapi Galara Utama di laga terakhir grup C ini.

Pada pertandingan kemarin, Jursi Mursidak, tampil sebagai kiper tangguh mampu menjaga keperawannya di laga perdana. Tak terhitung berapa serangan yang digagalkan oleh Jursi Mursidak, kiper PS Semen Tonasa di Habibie Cup itu.

“Tanggung jawab saya agar jangan sampai kebobolan, itu saja prinsip saya,” ucapnya usai pertandingan.

Jursi Mursidak menilai bahwa tim yang dihadapinya adalah Garuda Kalawara, adalah tim yang masih jauh dibawa level. Jika dibandingkan di laga-laga besar yang pernah dihadapinya, seperti saat berseragam Persipal di Liga Nusantara.

“Serangan Garuda Kalawara banyak, tapi mungkin belum sekuat tim-tim besar yang pernah saya hadapi,” pungkasnya. (egi)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.