Raksatama Cup | FCBI Akhirnya Tersingkir

- Periklanan -

PULANG KAMPUNG: Striker FCBI Palu, Andi Mahfud, tampil ngotot di laga terakhir penyisihan grup H, yang berlangsung di lapangan Yonif 711/Raksatama Cup, Minggu (12/3). (Foto: Sugianto)

PALU – Berakhir sudah harapan FCBI Palu lolos ke putaran kedua Turnamen Raksatama Cup 2017. Tim yang diperkuat pemain-pemain muda itu harus tersingkir karena kalah bersaing di babak penyisihan grup H.

Bertanding di lapangan Yonif 711/Raksatama, Minggu (12/3) kemarin, FCBI Palu memang mendominasi bahkan mampu berpesta gol dengan kemenangan 5-1 saat menghadapi PS Tenaga Baru Beka. Di laga itu, Andy Susdianto, memborong tiga gol sekaligus yang dicetak masing-masing di menit ke-6,” 19,” dan 28. Sementara dua gol lainnya dipersembahkan oleh sang kapten Arif Susanto, di menit ke-8 dan 52.

Sayang, kemenangan di laga pemungkas grup H ini menjadi tidak berarti. FCBI tetap tidak lolos ke putaran kedua, lantaran pertandingan lain di grup ini, Bandar Sulteng menang tipis 2-1 atas PS Armada Sakti Watusampu.

Kemenangan Bandar Sulteng 2-1 atas PS Armada Sakti Watusampu, sekaligus memastikan satu tempat di putaran 16 besar Raksatana Cup. Bandar Sulteng lolos sebagai juara grup dengan poin 7.

Sementara PS Armada Sakti Watusampu lolos sebagai runner up dengan poin 6. Hasil dua kali menang dan sekali kalah. (Selengkapnya lihat klasemen, red).(egi)

 

- Periklanan -

Klasemen Akhir Grup H Raksatama Cup 2017

 

M            M            K             S              P/K         P

Bandar Sulteng                                 3              2              –              1              3-1          7

PS Armada Sakti Watusampu      3              2              1              –              8-3          6

FCBI Palu                                                             3              1              1              1              6-3          4

PS Tenaga Baru Beka                      3              –              3              –              1-8          0

 

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.