Raksatama Cup | Donggala Utama Melaju ke Putaran Kedua

- Periklanan -

Pemain belakang PS Donggala Utama Iswan Jr yang maju kedepan mencoba melewati pemain belakang PS Siasat Duyu, di Raksatama Cup, Jumat (17/3) kemarin. Di laga ini PS Donggala Utama menang 2-0. (Foto: Sugianto)

PALU – PS Donggala Utama kembali membuktikan sebagai tim favorit juara. Di laga terakhir penyisihan grup J Raksatama Cup 2017 di lapangan Yonif 711/Raksatama, Jumat (17/3) kemarin, Ferdin Habibi dkk kembali memenangi pertandingan dengan mengalahkan PS Siasat Duyu dengan skor 2 – 0 (0-0).

Kemenangan tersebut, sekaligus mengantarkan tim Kota Tua itu lolos sebagai juara grup J dengan poin 7. Lolosnya PS Donggala Utama ke putaran kedua tampaknya memberikan warning untuk diwaspadai oleh lawan-lawannya di putaran kedua.

Donggala Utama masuk dalam daftar sebagai tim favorit di putaran kedua dan pantas disandingkan dengan klub-klub besar di Raksatama seperti Rauf Junior dan Beringin Putra. Apa lagi sepanjang sejarah PS Donggala Utama memiliki catatan manis sebagai satu-satunya tim yang menjuarai Raksatama Cup dua kali berturut-turut di tahun 2009 dan 2010.

Pada laga kemarin, dua gol PS Donggala Utama dipersembahkan oleh Amar masing-masing di menit ke-33 dan 40. Meski kalah, PS Siasat Duyu, tetap berhak lolos ke putaran kedua sebagai runner up grup J dengan nilai 4. Hasil tiga kali laga, sekali menang dan sekali seri dan sekali seri.

Dua tim lainnya di grup tersebut, yakni AJP Pantoloan dan Malino FC dipaksa mengubur impian meraih titel juara Raksatama Cup tahun ini. Kedua tim yang sama-sama dari Kecamatan Palu Utara itu, kalah bersaing di babak penyisihan grup. (egi)

- Periklanan -

Klasemen Akhir Grup J Raksatama Cup 2017

Donggala Utama               3              2              1              0              (5-1)                      7*

Siasat Duyu                         3              1              1              1              (3-3)                      4*

AJP Pantoloan   3              0              3              0              (1-1)                      3

Malino FC                            3              0              1              2              (1-4)                      1

Catatan: * = Lolos putaran kedua

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.