Raksatama Cup | Beringin Putra Lewati Fase Knock Out Dengan Mulus

- Periklanan -

Gelandang Beringin Putra, Kurnia Sandi (kiri) berduel dengan pemain Kabonga Utama berlangsung di lapangan di lapangan Yonif 711/Raksatama, Kamis (23/3). (Foto: Sugianto)

PALU – PS Beringin Putra berhasil melewati fase knock out Raksatama Cup 2017, setelah mengalahkan PS Kabonga Utama dengan skor telak  4-1 yang berlangsung di lapangan di lapangan Yonif 711/Raksatama, Kamis (23/3).

Beringin Putra sejauh ini menjadi tim yang paling difavoritkan menjadi juara. Selain karena statusnya sebagai juara bertahan, materi Laskar Beringin di Raksatama Cup musim ini jauh lebih baik dari tahun sebelumnya.

Dua bomber veteran duet Kaifar dan Nobon KS di lini depan Beringin Putra, tetap menjadi andalan pelatih Ardiansyah. Pemain lain yang memperkuat lini tengah dan barisan belakang adalah Yayat dan Muhammad Syarif. Top skor Aditama Cup Zailun juga memperkuat Beringin Putra tahun ini.

- Periklanan -

PS Kabonga Utama menjadi korban Beringin Putra di jalur maut sistem gugur kali ini. Empat gol yang bersarang ke gawang Kabonga Utama yang dijaga oleh Erwin, salah satu pembuktian solidnya tim yang bermarkans di Kelurahan Nunu itu.

Gol pertama dicetak sang kapten Kaifar di menit ke-27, memanfaatkan operan mendatar dari Kurnia Sandi. Nobon KS juga ikut mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-48. Zailun ikut menyumbang gol perdanya di menit ke-73, dan Opan di menit ke-83. Sementara satu gol balasan Kabonga Utama dicetak Anjas di menit ke-64.

Di hari ketiga putaran kedua Raksatama Cup kemarin, Beringin Putra menjadi tim ketiga yang berhasil melewati jalur sistem gugur, karena sebelumnya PSNB Nobabomba dan PS Angkasa Muda Layana, lebih dulu lolos setelah mengalahkan lawan-lawannya.

Sementara di laga lanjutan babak sistem gugur, di lapangan Yonif/711 Raksatama, Jumat(24/3) kick off 15.30 sore nanti. Dua tim sama-sama unggulan yakni PS Galara Utama harus bentrok dengan PS Semangat Baru. Di laga ini menjadi misi balas dendam Semangat Baru setelah dikalahkan di sistem gugur Danrem Cup beberapa bulan lalu. (egi)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.