Raksatama Cup | Beringin Ditahan Imbang Ababil, Aditama Kalahkan Buana FC

- Periklanan -

(Foto:Sugianto)

PALU – Peluang Beringin Putra B ke putaran selanjutnya semakin tipis setelah gagal mengatasi perlawanan Ababil FC di laga kedua penyisihan grup L Raksatama Cup 2017, yang berlangsung di lapangan Yonif 711 Raksatama, Kamis (16/3) kemarin.

Di laga ini Ababil FC yang justru tampil mendominasi bahkan mampu unggul lebih dulu berkat gol  cepat yang dipersembahkan oleh Syaful di menit ke-14. Hingga laga turun minum Beringin Putra yang diperkuat pemain seleksi Timnas Rasyid Amin, gagal menyamakan kedudukan.

Di babak kedua penyerang Ababil FC kembali menjadi teror yang menebar ancaman di jantung pertahanan lawan. Tapi penguasaan bola yang baik diperankan oleh tim asuhan pelatih Napoleon itu, tidak berjalan lama.

Beringin Putra yang coba memasukan Carlitos di babak kedua mampu merubah skema permainan menjadi lebih Agresif. Buktinya Gol penyama skor 1-1 lahir di menit ke-55, yang dipersembahkan oleh Dandi Hermawansyah.

Di laga krusial Beringin Putra B ini harus diakhiri dengan kedudukan sama kuat. Hasil itu justru membuka lebar peluang Ababil FC lolo ke putaran kedua karena akan dipertemukan pemenang juara grup L Aditama Bahari.  (egi)

- Periklanan -

Klasemen Sementara Grup L Raksatama Cup 2017

M      M            S              K             P/K         P

Aditama Bahari                 2              2              –              –                              6

Ababil FC                                             2              1              1              –              5/1         4

Beringin Putra B                                2              –              1              1              1/2         1

Buana FC                                             2              –              –              2

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.