Raksatama Cup | Armada Sakti Menang di Laga Perdana

- Periklanan -

LAJU: Pemain Armada Sakti Marcel (kiri) saat melewati pemain-pemain belakang PS Tenaga Baru Beka, di lapangan Yonif 711/Raksatama, Kamis (23/2) kemarin. Di laga ini Armada Sakti menang 2-0. (Foto: Sugianto)

PALU – PS Armada Sakti Watusampu, berhasil memetik kemenangan penting di partai perdannya grup H Raksatama Cup 2017, usai mengalahkan PS Tenaga Baru Beka skor 2-0, di lapangan Yonif 711/Raksatama, Kamis (23/2) kemarin.

Atas kemenangan tersebut, PS Armada Sakti Watusampu langsung memimpin klasemen sementara grup H dengan poin 3. Armada Sakti Watusampu di puncak klasemen karena tim lainnya FCBI Palu dan Bandar Sulteng, bermain imbang 0-0 di hari yang sama.

Yang menjadi sorotan penonton dibalik kemenangan Armada Sakti Watusampu itu, adalah striker keturunan Belanda yakni Marcel Van Kelmas, yang dimainkan pelatih Armada Sakti Watusampu, Agus sejak di menit awal babak pertama.

Memulai debutnya bersama Armada Sakti, Marcel mencuri perhatian penonton melalui akselerasi gol pembukanya di menit ke-3 jalannya pertandingan. Kiper PS Tenaga Baru Beka, Wawan, terdiam akibat gol cepat yang disambut gembira para pendukung Watusampu.

Di babak pertama Marcel yang memiliki postur tubuh yang tunggi selalu terlepas dari kawalan lawan, terutama di menit ke-30, saat menerima umpan lambung dari Supariadin, tapi Marcel gagal mempersembahkan gol keduanya.

Di babak pertama PS Tenaga Baru Beka, sebenarnya juga tak tinggal diam berkali-kali serangan dibangun melalui duet Ikram dan Petran, berhasil menusuk jantung pertahanan lawa, namun selalu kandas di penyelesaian akhir.

Di babak kedua, Maman yang masuk menggantikan Ifal, ikut mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-52, setelah sepakan jarak jauh tidak mampu diantisipasi oleh gawang Tenaga Baru Beka, Wawan.

“Patut disyukuri bisa menang 2-0, ini adalah laga pertama saya main di Raksatama Cup,” kata Marcel kepada wartawan.

Mercel mengaku bahwa baru seminggu berada di Palu, dari Ambon. Keinginannya main bersama Armada Sakti Watusampu, karena ingin membawa nama Kelurahan Watusampu dikenal. Saya ke Raksatama Cup, ingin meraih juara sehingga kita akan berupaya tampil maksimal dari setiap laga yang dilalui.

- Periklanan -

“Saya lama di Bali, dan pernah main di sana juga. Di Palu ada Celebest, jika ada jalan ke sana tentunya saya juga siap,” tandasnya. (egi)

 

 

Klasemen sementara grup H Raksatama Cup 2017

 

M            M            K             S              P/K         P

PS Armada Sakti Watusampu      1              1              –              –              2-0          3

FCBI Palu                                         1              –              –              1              0-0          1

Bandar Sulteng                                 1              –              –              1              0-0          1

PS Tenaga Baru Beka                      1              –              1              –              0-2          0

Jadwal Pertandingan, Jumat (24/2) sore ini.

 

Bongkar FC PS Keramat Jaya

PS Patriot Sunju v Garuda Kabonena

 

 

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.