Raksatama Cup | Armada Sakti Melaju  ke Putaran Ketiga

- Periklanan -

Gelandang Beringin Putra, Kurnia Sandi (kiri) berduel dengan pemain Kabonga Utama berlangsung di lapangan di lapangan Yonif 711/Raksatama, Kamis (23/3). (Foto: Sugianto)

PALU – Tekad lolos sempurna di fase knock out Raksatama  Cup mampu diwujudkan oleh PS Armada Sakti Watusampu. Mereka melaju ke putaran ke tiga usai mengalahkan PS Aira Besusu  dengan skor 2-0 (0-0), di lapangan Yonif/711 Rasaksatama, Senin (27/3).

Selama Raksatama Cup digelar sejak 19 Februari 2017 lalu, penampilan Armada Sakti Watusampu terbilang cukup gemilang. Dua gol yang bersarang ke gawang Aira Besusu  yang dijaga oleh Adhy, mengingatkan kita, bagaima Aramada Sakti Watusampu memenangi laga perdana di penyisihan grup mengalahkan PS Tenaga Baru Beka skor 2-0.

- Periklanan -

Bedanya, di laga kemarin semua dicetak oleh striker andalan keturunan Belanda yakni Marchel Van Kelmas, di menit ke-62 dan menit ke-68. Marchel menjadi pusat perhatian penonton lewat akselerasi terbaiknya meloloskan tim yang dibelanya.

“Ini pertama kali saya dipanggil bermain di Raksatama Cup, target kita bisa menembus putaran kedua,” kata Marchel, saat itu.

Keinginannya main bersama Armada Sakti Watusampu, akhirnya diwujudkan dan selanjutnya memikirkan target juara setelah melewati putaran kedua beberapa hari ke depan. (egi)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.