Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Raksatama Cup | Aditama Bungkam Beringin Putra B

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PROTES: Para pemain Aditama Bahari melakukan protes kepada wasit karena menganggap permainan Beringin Putra terlalu kasar pada laga penyisihan grup Raksatama Cup di lapangan Yonif 711/Raksatama, Senin (27/2). (Foto: Sugianto)

PALU – Strategi bermain cepat yang dilakukan oleh juru taktik PS Aditama Bahari, Lukman Masiara membawa nilai positif. Senin (27/2) kemarin, Aditama Bahari menang tipis 1-0 atas PS Beringin Putra B.

Gol semata wayang itu dipersembahkan oleh Suganda di menit ke-38. Masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-26, Suganda langsung mencetak gol. Luar biasa, selain karena baru sekitar delapan menit di lapangan menggantikan Wahyu, juga karena itulah satu-satunya gol yang tercipta di laga tersebut.

Pada laga kemarin, Aditama Bahari yang dijuluki tim Panggona itu, langsung menekan mengurung pertahanan Beringin Putra B sejak menit pertama. Rival, Wansyah dan M Dirhan sering kali menebar ancaman dan memaksa kiper Beringin Putra B, Andika harus jatuh bangun menahan serangan Aditama Bahari.

Berbeda dengan Beringin Putra B yang hanya dua kali melakukan serangan hingga ke kotak 16 besar. Permainan Beringin Putra B hanya bermain jauh dari bidang sasaran. Secara statistik, permainan lebih dikuasai  Aditama Bahari.

Di babak kedua permainan mulai berimbang, secara bergantian Aditama Bahari dan Beringin Putra saling memberikan ancaman hingga ke jantung pertahanan lawan. Sampai di menit-menit akhir, Beringin Putra B masih menciptakan sejumlah peluang, tapi Carlitos, Azmi, Kurniawan dan M Tofan, selalu gagal dalam penyelesaian akhir.

Sementara di pertandingan lainnya, juga di grup L, Ababil FC mampu mengatasi perlawanan Buana FC dengan kemenangan telak 4-0.(egi)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.