Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Raksatama Cup 2017 | Dua Kali Unggul, Perseba Gagal Raih Kemenangan

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

TAK BERSEMANGAT: Para pemain Perseba tak bersemangat berjalan keluar lapangan setelah ditahan imbang 2-2 Kabonga Utama di laga penyisihan grup D Raksatama Cup, Selasa (21/2). (Foto: Sugianto)

PALU – Tim Perseba Baras yang merupakan satu-satunya tim wakil daerah tetangga Kabupaten Mamuju Utara, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) gagal meraih poin penuh kala ditahan imbang 2-2 Kabonga Utama di laga penyisihan grup D Raksatama Cup, Selasa (21/2).

Di partai itu adalah yang perdana bagi kedua tim, dan kemenangan adalah incaran bagi Perseba Baras maupun Kabonga Utama. Tapi kedua tim harus puas berbagi angka.

Di babak pertama yang dipimpin oleh wasit senior Rahman Pontoh, beberapa peluang sukses oleh anak-anak Perseba Baras namun selalu gagal di penyelesaian akhir. Sementara Kabonga Utama, yang sempat mendapat peluang emas lewat titik putih di menit ke-32 gagal dimanfaatkan Sofyan. Sepakannya melambung di atas mistar gawang. Hingga turun minum, tidak ada gol yang tercipta.

Di babak kedua, tensi pertandingan makin tinggi. Perseba Baras yang diperkuat pemain asal Limboro Donggala, Zigit menjalankan perannya dengan baik. Bermain di posisi gelandang itu sukses memberikan assist bagus ke Kaswin dan Akbar Usman di depan.

Perseba Baras yang memanfaatkan serangan cepat berhasil menciptakan gol melalui kaki Kaswin di menit ke-46. Kabonga Utama langsung merespon cepat. Hanya berselang dua menit, Kabonga Utama menyamakan kedudukan melalui Putra Sidik.

Perseba Baras kembali leading 2-1 lewat Akbar Usman di menit ke-85. Tapi lagi-lagi Kabonga Utama membalaskannya melalui gol Hermasnyah di menit ke-87.

“Pemain terkuras, kami kelelahan. Hasil imbang ini kami syukuri,” kata Ramli, pelatih Peseba Baras.

Disampaikan bahwa kedatangannya di Raksatama Cup untuk menguji kemampuan Perseba setelah dilakukan pembinaan beberapa waktu terakhir. “Kami datang tidak membawa target, tapi kami akan berupaya bermain maksimal sehingga pulang juga membawa prestasi,” tandasnya. (egi)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.