Raih Penghargaan Tokoh Paling Berjasa 2020, Rusdy Mastura : Sebuah Kehormatan Besar Bagi Saya

- Periklanan -

PALU – Tidak terhitung sudah banyaknya penghargaan yang didapatkan Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura. Seperti kali ini dirinya mendapatkan penghargaan dari Front Pemuda Kaili (FPK) sebagai tokoh yang paling berjasa 2020.

Penghargaan tersebut diberikan lantaran Rusdy dinilai berhasil membawa kemajuan untuk Kota Palu. Beragam pembangunan dan program pro kerakyantan suskses dihadirkan Rusdy saat menjadi Wali Kota Palu selama dua priode.

Seperti program pemberdayaan masyarakat yang masih melekat yakni Program Padat Karya. Di samping juga keberhasilan melakukan banyak pembangunan mulai dari Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Mpanau, Supermarket Modern Mall Tatura, serta reklamasi Pantai Teluk Palu.

Menanggapi demikian Calon Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura mengucapkan rasa terimakasih yang mendalam. Baginya penghargaan dari FPK merupakan sebuah penghargaan besar yang sangat berkesan di  kehidupannya.

“Terimakasih FPK telah memberikan penghargaan, ini kehormatan besar untuk saya. Sudah seperti ini, saya masih mendapatkan terus dari adik – adik bahwa saya bisa berbuat banyak untuk negeri ini,” ujar Rusdy Mastura dalam acara Dirgahayu FPK Ke – 14 di Kota Palu.

Lebih lanjut dia menyampaikan, supaya kedepannya FPK bisa terus melahirkan banyak tokoh yang dapat membawa kemajuan bagi Provinsi Sulawesi Tengah. Tokoh, dia menambahkan, yang mampu melampaui pencapaiannya selama ini.

- Periklanan -

Di samping itu, Rusdy juga mendorong agar seluruh kader FPK baik yang berada di Kota Palu umumnya se-Sulteng dapat berperan aktif dalam upaya memajukan tanah Tadulako ini. Sehingga impian untuk menghadirkan Sulteng yang maju dan sejahtera dapat segera terwujud.

“Semoga nanti ada FPK ini akan lahir tokoh tokoh baru yang mampu lebih dari saya kedepan. Semoga FPK berperan aktif dalam pembangunan di Sulteng,” sambungnya.

Bagi Rusdy, kehadiran FPK sangat berarti dalam kehidupannya. Bukan hanya karena dirinya berdarah Kaili namun dia melihat FPK merupakan salah satu wadah yang membuatnya terus mengembangkan karakter kepemimpinannya.

“FPK maknanya sangat besar di kehidupan saya. Banyak anak – anak Kaili memberikan harapannya kepada saya, kepercayaannya kepada saya hingga saya merasa bangga,” imbuh Rusdy.

Artinya, dia melanjutkan, menjadi tanda bahwa masih banyak masyarakat yang menaruh kepercayaan kepadanya. Sehingga dia bertekad untuk selalu memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tengah.

“Penghargaan Itu juga menjadi kekuatan saya. Kekuatan untuk saya bisa berbuat lebih baik kedepan dan seterusnya,” singkat Rusdy. (*/isk)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.