Radar Sulteng Terima Hewan Kurban dari PT Bintang Toedjoe

Bagikan Produk ke 500 Masjid se-Indonesia

- Periklanan -

PALU – Sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama ini, PT Bintang Toedjoe Sulteng memberikan hewan kurban satu ekor kambing kepada Harian Radar Sulteng, Kamis (30/7).
Penyerahan hewan kurban diberikan langsung oleh Marketing Supervisor PT Bintang Toedjoe Sulteng, Aferil Yansyah, dan diterima langsung oleh pimpinan redaksi Harian Radar Sulteng Murtalib didampingi manager iklan Ismail dan staf bagian keuangan Irawati.

Pimpinan Redaksi Harian Radar Sulteng Murtalib, sangat berterimakasih kepada PT Bintang Toedjoe yang telah memberikan hewan kurban berupa satu ekor kambing, nantinya kambing tersebut akan diberikan ke Masjid Almujahirin Petobo. “Semoga kerjasama yang baik ini tetap terjalin, terima kasih atas kepercayaannya dengan memberikan hewan kurban kepada Radar Sulteng,” ucapnya.

- Periklanan -

Marketing Supervisor PT Bintang Toedjoe Sulteng, Aferil Yansyah mengungkapkan, pemberian hewan kurban yang diberikan kepada Radar Sulteng sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini. “Harapannya hubungan silaturrahmi kepada pihak Radar Sulteng terjalin bagus, seperti selama ini yang sudah dibina mudah-mudahan untuk isu tidak benar bisa ditanggulangi,” harapnya.
Hewan kurban yang telah diberikan selanjutnya, Radar Sulteng akan menyerahkannya ke panti asuhan atau masjid, semua tergantung dari pihak Radar Sulteng sendiri.

Aferil juga menyebutkan, pihaknya juga melakukan penyaluran baik hewan kurban, kantong plastik, baju panitia kurban dan produk ke 500 masjid se Indonesia, serentak dilaksanakan pada Kamis (30/7). Di Sulteng sendiri selain kambing yang diberikan ke Radar Sulteng, ada 10 masjid dibantu, setiap masjid mendapatkan uang infak Rp 350 ribu, kantong plastik 500 lembar, baju panitia kurban 20 hingga 30 lembar, serta produk bejo susu jahe merah. Sedangkan produk C1000 diberikan kepada 10 masjid. (umr)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.