Qool It Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

- Periklanan -

PALU – Di tengah – tengah kesibukan melayani pelanggannya, Qool It Cars Stylist tetap meluangkan waktu untuk berbagai kepada orang-orang yang membutuhkan.

Minggu (22/12/2019) pimpinan dan karyawan Qool It Cars Stylist menyalurkan bantuan bahan pangan di Panti Asuhan Kasih Sayang Anak di Jalan Cendrawasih Palu.

Pimpinan Qool It Cars Stylist, Gandi Santoso mengatakan, kegiatan sosial yang diberi tema “Bersama Kami Berbagi” merupakan program rutin karyawan Qool It yang dilakukan dua pekan sekali. “Program rutin kami di bulan ini dengan memberikan bantuan berupa bahan pangan di panti asuhan Kasih Sayang Anak,” ujarnya.

- Periklanan -

Gandhi, mengatakan program “Bersama Kami Berbagi” secara rutin membagikan bahan makanan pangan atau  bahan sembako kepada yang membutuhkan, seperti di panti asuhan dan kadang juga kepada keluarga-keluarga  yang benar-benar membutuhkan. “Sebagian dari apa yang kami miliki sebagai karyawan dan manajemen Qool It disisihkan untuk diberikan kepada saudaraku – saudara kita yang membutuhkan. Diharapkan bantuan yang kami berikan tidak dilihat dari banyaknya tapi, bias diharapkan dapat membantu bagi yang menerimanya,” ucapnya.

Gandi menambahkan, semoga program kegiatan sosial Qool It “Bersama Kami Berbagi” kedepan dapat terus dilakukan dan menjadi agenda rutin manajemen dan karyawan Qool It Cars Stylist.

Sementara pengelola Panti Asuhan Kasih Sayang Anak, Saharuddin dihibungi terpisah Radar Sulteng mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan karyawan Qool It Palu yang sudah ikut berbagi kepada anak-anak di Panti Asuhan Kasih Sayang Anak. “Kami doakan kiranya pimpinan dan karyawan Qool It dilancarkan dalam pekerjaan dan usahanya,” ucap Saharuddin. (ron)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.