alexametrics PWI Sulteng Mantapkan Taktik Hadapi Dit Samapta Polda Sulteng – Banyumas Cyber Team
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PWI Sulteng Mantapkan Taktik Hadapi Dit Samapta Polda Sulteng

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-Tim Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulteng harus mengakui keunggulan Tim Futsal Dit Samapta Polda Sulteng dengan skor 8-14 pada laga friendly match yang berlangsung di lapangan futsal Jalan Garuda Palu, Sabtu (10/9/2022). Demikian rilis resmi dari SIWO PWI Sulteng kepada redaksi media ini.

Di awal pertandingan, tim futsal PWI Sulteng yang dipersiapkan untuk mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Jawa Timur (Jatim) itu harus bersusah payah mengatasi serangan Dit Samapta Polda Sulteng. Usai melakukan sejumlah rotasi pemain, PWI Sulteng bisa sedikit memberi perlawanan. Ditemui usai pertandingan, Manajer Tim Futsal PWI Sulteng, Muchsin Siradjudin mengaku masih terdapat sejumlah kekurangan terhadap timnya.

“Secara taktikal, permainan PWI sulit berkembang, karena tim yang kita hadapi terbiasa dengan atmosfir kompetisi, mereka sangat kompak dan semuanya masih berusia muda. Jadi, kita harus akui keunggulan mereka,” kata Muchsin.

Menurut Muchsin, laga menghadapi Dit Samapta merupakan kekalahan perdana Tim PWI selama safari tanding persiapan Porwanas XIII tahun 2022.

“Kita terus mempersiapkan tim, banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari kekalahan perdana ini. Diantaranya masalah fisik, mental dan taktik, perlu terus diasah lagi sebelum turun di Porwanas,” jelasnya.

Muchsin juga menjelaskan, target PWI Sulteng untuk cabang olahraga (Cabor) Futsal di Porwanas adalah medali emas. Dia optimis, target itu bisa dicapai karena melihat grafik permainan tim terus mengalami peningkatan.

” Latihan terus digenjot, kami optimis dapat medali emas. Pakaroso,” kata Muchsin penuh semangat.(*/acm)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.