Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Puluhan Kontraktor Lokal Duduki Kantor BPKAD Morowali

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Puluhan kontraktor lokal di Kabupaten Morowali, saat mendatangi kantor BPKAD Kabupaten Morowali untuk menuntut hak mereka yang belum terbayarkan, Senin (7/5). (Foto: Moh. Faisal)

MOROWALI – Akibat belum menerima hak mereka dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali, puluhan kontraktor lokal asal Kabupaten Morowali menduduki kantor Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKAD) Kabupaten Morowali pada Senin (7/5).

Di kantor BPKAD Kabupaten Morowali sekitar pukul 13.30 wita, terlihat puluhan kontraktor lokal memadati kantor BPKAD Morowali. Hadirnya mereka disana, karena mereka menuntut hak mereka atas proyek yang telah selesai mereka kerjakan fisiknya tetapi anggaran proyeknya belum dicairkan.

Kehadiran para kontraktor tersebut, membuat puluhan Satpol PP Kabupaten Morowali serta Shabara BKO dari Polda Sulteng diturunkan untuk menjaga Kantor BPKAD Morowali mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak dinginkan.

Pasalnya, para kontraktor yang hadir untuk menuntut hak mereka tidak dengan tangan kosong. Tetapi, mereka hadir dengan membawa beberapa batang balok kayu lengkap dengan palu-palu serta paku untuk digunakan dalam menyegel kantor BPKAD Morowali jika hak mereka tidak dibayarkan. (fcb)

Baca selengkapnya di Harian Umum Radar Sulteng edisi besok Selasa (8/5/2018).

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.