Puluhan Hadiah Dibagikan Kepada Peserta Jalan Sehat

- Periklanan -

SIGI-Dalam rangka memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, PT Inalum (Persero) dan PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) mengadakan jalan. Santai dengan puluhan hadiah dan berbagai lomba lainnya, bertempat di lapangan Sigi Biromaru, Sulawesi Tengah, Minggu (18/8).

Dari Pantau Radar Sulteng, kegiatan tersebut berlangsung meriah, ratusan masyarakat mengikuti jalan santai yang dibuka langsung oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulteng diwakili staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Hj Siti Norma Marjanu.

Hingga siang lokasi acara semakin meriah dihibur artis. Juga dimeriahkan berbagai lomba, seperti panjat pinang, tarik tambang, serta pembagian puluhan hadiah seperti kulkas, mesin cuci, TV, dan hadiah utama satu unit sepeda motor.

Direktur Layanan Strategis PT Inalum (Persero), Ogi Prastomiyono mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan di Sigi karena lokasinya sangat terdampak bencana. Kegiatan jalan santai ini juga melibatkan orang-orang yang tinggal di huntara.

- Periklanan -

“Kegiatan ini bisa menghibur mereka yang tinggal di huntara, dan berkesempatan mendapatkan hadiah juga, ” sebutnya

Selain itu, PT Inalum juga berinisiatif memperbaiki sarana prasarana 5 buah rumah ibadah, pengobatan gratis terhadap 200 orang warga sekitar, elektrifikasi pada 50 unit rumah, pemasangan sumur bor, perbaikan MCK 25 unit, dan pemberian bea siswa untuk 25 anak terpilih.

“Masih dalam rangkaian BHUN usai upacara akan dilaksanakan pembagian sembako murah di mana tak kurang 4.000 paket sembako akan disalurkan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Sigi dan sekitarnya,” ungkapnya

Jalan sehat sepanjang kurang lebih 5 Km yang diikuti oleh sekitar 3 ribu-an peserta dari keluarga besar BUMN dan masyarakat korban bencana gempa. Pada acara ini, disediakan kuliner gratis, hiburan, dan doorprize menarik.(umr)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.