Puji Kemampuan ‘Leadership’ Rusdy, Raja Muda Parigi Siap Gerakan Pasukan Akar Rumput Menangkan Rusdy – Ma’mun

- Periklanan -

PARIMO – Maradika Malolo atau Raja Muda Parigi N. Awalun Syah Passau menyampaikan kekagumannya terhadap sosok Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura. Menurutnya Rusdy mempunyai kemampuan memimpin yang bisa memajukan tanah Kaili.

“Tdak perlu lagi meragukan kemampuan Pak Rusdy Itu sudah teruji. Kami merasa nyaman kalau dipimpin beliau semoga kita bisa terus bergerak bersama masyarakat hingga tingkat gressroot,” jelas Awalun saat ditemui di Desa Tokai, Torue, Parigi Moutong (Parimo).

Dia menilai pria yang akrab disapa Cudy ini merupakan figur pemimpin yang mengedepankan persatuan. Hal itu terbukti saat Rusdy berhasil menjadi Wali Kota Palu selama dua priode lalu.

Karena itu tidak ada alasan baginya untuk tidak memilih Cudy pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020. Ditambah lagi banyak masyarakat khususnya di Parimo yang menginginkan Cudy jadi gubernur.

- Periklanan -

“Lihat saja selama beliau (Cudy) jadi Wali Kota Palu semua masyarakat merasa nyaman. Tercipta sebuah persatuan bahkan tidak ada demo – demo soal kebijakan,” terang Awalun.

Karenanya dia menyatakan sikap untuk mendukung penuh pasangan yang banyak dikenal dengan sebutan Rusdy – Ma’mun ini. Terlebih dukungan yang diberikan juga telah melalui pertimbangan matang dari para tokoh ada di Parimo.

” Figur Cudy sangat disukai para tokoh adat sehingga itu juga yang jadi alasan semua masuk dalam barisan pendukung Rusdy – Ma’mun. Tentunya dengan satu harapan agar Sulteng lebih baik lagi,” imbuhnya.

Untuk itu dia pun mengajak agar semua elemen masyarakat merapatkan barisan serta menyatukan tujuan memenangkan keduanya. Demi, dia melanjutkan, kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat Sulteng kedepan. (*/lib)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.