DAERAH

PT TDU Umrohkan Delapan Karyawan

Dilihat

MORUT – PT Trinusa Dharma Utama (TDU) memberangkatkan delapan orang karyawan untuk menjalani ibadah umroh. Perjalanan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja pada perusahaan pertambangan itu.

Direktur Utama PT TDU Moh. Gentha Putra, melalui keterangan tertulis kepada Radar Sulteng, Rabu (26/10), menyebutkan perjalanan umroh ke tanah suci oleh delapan karyawan TDU berlangsung pada 8-16 Oktober 2022.

“Kegiatan ini kami adakan untuk karyawan yang sudah mengabdi kepada perusahaan selama lebih dari 4 tahun bekerja,” kata Moh. Gentha Putra.

Sementara itu para karyawan TDU mengungkapkan kesyukurannya terhadap reward yang diberikan oleh perusahaan, salah satunya Mario A. R Chaniago, Human Recources and General Affair Departemean PT TDU.

Mario mengatakan mimpi untuk beribadah langsung di tanah suci Makkah telah terwujud atas bantuan TDU. Sebab itu perjalanannya selama 11 jam seakan tak terasa bersama rekan-rekannya.

“Di depan Ka’bah saya sujud syukur karena Allah SWT telah mengabulkan doa saya untuk bisa sampai ke Makkah. Rasanya seperti mimpi bisa shalat di depan Ka’bah,” ujar Mario.

Tak beda Mario, Kepala Tehnik Tambang PT TDU Wisnu Yudha Prawira juga mengaku bangga dan terharu bisa menjadi tamu Allah. 

“Yang teringat dipikiran kami adalah dosa-dosa selama hidup, sehingga tidak terasa sampai meneteskan air mata dan seakan tidak percaya kalau akhirnya saya bisa melihat Ka’bah secara langsung dan nyata,” katanya.

Direktur Operasional PT TDU Ilham Erlangga berharap program umroh tersebut tetap dapat dilaksanakan kedepannya.

“Kami berkomitmen akan memberikan reward kepada karyawan yang loyal dan berprestasi selama menjalankan tugasnya sebagai karyawan di perusahaan kami,” sebut Ilham Erlangga. (ham)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.