alexametrics PT TDU Bantu Masyarakat Morut Terdampak Covid – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PT TDU Bantu Masyarakat Morut Terdampak Covid

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

MORUT – Pemerintah Kabupaten Morowali Utara telah menerima bantuan kemanusiaan dari PT Trinusa Dharma Utama (TDU) untuk membantu mengatasi dampak dari pandemi Covid-19 di wilayah itu. Bantuan berupa paket sembako, obat-obatan, dan ribuan masker itu diserahkan oleh perwakilan PT TDU Mario A Chaniago kepada Bupati Morut Delis Julkarson Hehi didampingi Ketua PMI Morut Febrianti Hongkiriwang DJH di kantor PMI setempat, Selasa (17/8).

Mario menyebutkan bantuan yang diserahkan bertepatan pada momentum peringatan Dirgahayu Republik Indonesia ke-76 tersebut selanjutnya dikuasakan ke pihak PMI untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat yang terdampak langsung Covid-19.

“Sasaran bantuan dari kami ini adalah masyarakat yang benar-benar membutuhkannya,” jelas Mario.

Direktur Operasional PT TDU Ilham Erlangga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab dan PMI Morut yang telah bersedia membantu pendistribusian bantuan perusahaan sehingga nantinya dapat tersalurkan kepada masyarakat secara tepat sasaran.

Dia juga memastikan PT TDU senantiasa melakukan berbagai upaya untuk membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19 antara lain penyediaan sembako, alat pelindung diri, dan obat-obatan bagi seluruh lapisan masyarakat di wilayah perusahaan itu beroperasi.

“PT Trinusa Dharma Utama terus mendukung pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi pandemi saat ini,” ujar Ilham Erlangga via telepon. (ham)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.