PT. Jasa Raharja Sulteng Salurkan APD dan Sembako

- Periklanan -

PALU – Untuk memutus penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di Provinsi Sulawesi Tengah, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ada di daerah, saat ini proaktif membantu pemerintah. Salah satunya PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tengah. Hari ini (20/5) telah menyalurkan bantuan sembako di perusahaan oto bus dan Alat Pelindung Diri (APD) untuk Dinkes Provinsi Sulteng.

”Pemberian bantuan ini sejalan dengan program dari Kementerian BUMN yang menugaskan BUMN di daerah untuk membentuk Satgas BUMN Peduli Penanganan Covid-19,” jelas Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tengah Suryadi, SE., CFP, RSA, CRP, QWP kepada Radar Sulteng.

Bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) diserahkan langsung
Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tengah Suryadi, SE kepada Kadis Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah  dr. Reny A. Lamadjido, Sp. PK., M.Kes. Sedangkan bantuan sembako diserahkan kepada sopir-sopir perusahaan oto bus yang ada perwakilannya di Kota Palu.

- Periklanan -

”Semoga Bantuan dari PT Jasa Raharja dapat dimanfaatkan para petugas medis dalam merawat para pasien Covid–19 di Rumah Sakit. Sedangkan bantuan sembako untuk para sopir angkutan umum yang juga terkena dampaknya,” kata Kacab Suryadi didampingi Kepala Unit Keuangan, Akuntansi, dan PKBL PT Jasa Raharja  Zulkhaidir, SE,  Kanit Operasional dan Humas Alwin Bahar SH.

Sebelumnya PT Jasa Raharja Cabang Sulteng dalam mengantisipasi penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, juga menyalurkan bantuan wastafel portable di seluruh Samsat di Sulteng. Tujuannya agar para wajib pajak dapat menerapkan gaya hidup sehat, rajin mencuci tangan dan menggunakan masker sebelum masuk ruang tunggu pelayanan.

“Semoga bantuan ini dapat membantu dan digunakan untuk penanganan Covid-19. Diperlukan kerjasama dan perhatian semua pihak, salah satunya dengan mengikuti seluruh protokol kesehatan yang berlaku. Semoga Pandemi global segera berakhir di daerah kita khususnya Provinsi Sulawesi Tengah agar aktifitas kembali berjalan normal,” demikian imbau orang pertama di Jasa Raharja Sulteng ini. (Lib)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.