Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PT Jasa Raharja Jalin Kerjasama dengan Rumah Sakit Tadulako

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818


PALU –  PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tengah jalin kerja sama dengan Rumah Sakit Tadulako. Penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) dilakukan pada hari Rabu, 4 Agustus 2021 oleh Dr. dr. Ketut Suarayasa, M.Kes selaku Direktur RSU Tadulako, dan Suryadi, S.E selaku Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sulawesi Tengah. Kerja sama tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik pada korban kecelakaan yang terjamin Jasa Raharja pada kesempatan pertama untuk mendapatkan pertolongan dan penanganan.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja, Suryadi, S.E mengatakan bahwa dengan terjalinnya kerja sama dengan RSU Tadulako, kami berharap bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya korban kecelakaan lalu lintas dan angkutan umum. Sampai dengan saat ini, tercatat kami telah bekerja sama dengan 31 Rumah Sakit atau 93% dari total keseluruhan rumah sakit di seluruh Wilayah Sulawesi Tengah.

Melalui perjanjian kerja sama, korban tidak perlu mengeluarkan biaya pribadi untuk dapat perawatan karena Jasa Raharja telah menerbitkan surat jaminan kepada rumah sakit sampai dengan batas maksimal Rp 20 juta.
“Sampai dengan Juli 2021, kontribusi biaya yang dibayarkan secara Overbooking (mekanisme penjaminan biaya perawatan rumah sakit) sebesar 93,22%. Artinya, sebagian besar jumlah korban yang terjamin Jasa Raharja tidak perlu mengeluarkan dana untuk membayar ke Rumah Sakit karena pihak rumah sakit yang langsung menagih biaya rawatan ke Jasa Raharja,” jelasnya.

Orang pertama di Jasa Raharja Sulteng juga berharap dengan adanya perluasan perjanjian kerja sama dengan rumah sakit ini, korban dapat segera memperoleh penanganan dan perawatan dari rumah sakit sehingga fatalitas korban dapat diminimalisir.

”Ini merupakan wujud kolaborasi yang harmonis antara Jasa Raharja dengan stakeholder terkait dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara terpadu,” tutup Suryadi. (*/lib)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.