PT IMIP Peduli Kaum Dhuafa

Bagikan 580 Paket Sembako

- Periklanan -

MOROWALI- PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP), menyalurkan 580 paket sembako kepada kaum dhuafa di 12 Desa Lingkar tambang di Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali Selasa (28/5) belum lama ini.
Pembagian paket sembako itu, dipimpin oleh perwakilan manajemen perusahaan Manajer Umum dan General Affair PT IMIP Djoko Suprapto. Disela-sela pembagian sembako, Djoko mengatakan bahwa perusahaan tidak hanya berpikir ingin menciptakan nilai-nilai tambah bagi perusahaan semata, namun juga tetap menjaga keharmonisan antara masyarakat khusunya di 12 Desa lingkar tambang di Kecamatan Bahodopi.
“Melalui kegiatan kerohanian seperti ini, PT IMIP akan selalu berbagi kebahagiaan dan senyum kepada masyarakat secara luas,” ungkap pria yang kerap disapa Djoko ini.
Ia menambahkan, bentuk kepedulian dari PT IMIP ini diharapkan dapat memberikan keberkahan kepada warga yang menerimanya. Pembagian sembako ini, dilakukan selama tiga hari mengingat jarak antara desa satu dengan yang lainnya berbeda jauh.
Djoko menguraikan, pada Selasa pihaknya menyalurkan 174 paket sembako kepada bagi kaum dhuafa. Diantaranya di Desa Keurea 40 paket, Desa Fatufia 40 paket, Desa Bahomakmur 50 paket, Desa Bahodopi 36 paket dan pengurus masjid 8 paket.
“Dengan paket sembako ini, kami harap dapat berguna bagi warga khususnya di Kecamatan Bahodopi. Semoga ini pun dapat menjadi rezeki yang barokah untuk kita semua,”harapnya.(fcb)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.