Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PT ANA Vaksinasi Karyawan

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

MORUT – PT Agro Nusa Abadi (ANA) mulai menggelar vaksinasi Covid-19 untuk seluruh karyawan dan keluarga inti di wilayah kerjanya. Program bertahap itu dinamai Vaksinasi Gotong Royong Untuk Pekerja. Community Devolpment Officer PT ANA Doddy Adisatya mengemukakan program vaksinasi tersebut telah digelar Astra Group sejak Mei 2021 di seluruh Indonesia. Untuk area perkebnunan PT ANA baru dilaksanakan pada Senin (23/8).

Doddy menyebutkan sasaran vaksinasi yakni seluruh karyawan berserta keluarga inti dan seluruh mitra yang berinteraksi dengan PT ANA dari sembilan desa di lingkar perkebnunan sawit anak perusahan PT Astra Agro Lestari Tbk itu. “Vaksinasi Covid-19 di area kami (PT ANA) masih berlangsung. Program ini tidak memungut biaya dari peserta vaksin,” kata Doddy kepada Radar Sulteng kemarin.

Menurut Doddy, program vaksinasi ini dikoordinasikan oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia dan pelaksanaannya bekerja sama dengan PT Kimia Farma (Persero) Tbk. Pada pelaksanaannya, PT ANA menggunakan vaksin Sinopharm. Karena sudah terkoneksi ke sistem vaksinasi nasional maka kegiatan dan penggunaan jenis vaksin tersebut juga telah dilaporkan ke Dinas Kesehatan Morut. “Untuk ke Dinkes sifatnya hanya pelaporan, karena sudah terkoneksi ke sistem vaksinasi nasional,” tandasnya.

Tahap kedua dari vaksinasi oleh perusahaan ini akan dilanjutkan sekira tiga pekan kedepan. Langkah nyata melawan wabah Covid-19 ini selayaknya juga harus diikuti oleh seluruh perusahaan guna melindungi kesehatan para karyawannya. (ham)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.