PSMTI Sulteng Berbagi Bersama Kaum Difabel

- Periklanan -

PALU – Momen bulan penuh berkah di bulan Ramadan, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sulteng ikut berbagi kebahagian dengan menggelar buka puasa bersama dengan kaum difabel.

Buka puasa bersama PSMTI Sulteng bersama Difabel Berkarya juga disuport Kadin Kota Palu, dihadiri sekitar 50 orang dengan mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes). Kegiatan buka puasa bersama digelar di panggung Milenium Water Park belum lama ini.

- Periklanan -

Ketua PSMTI Sulteng, Wijaya Chandra mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan berbagi kasih kepada sesama yang membutuhkan.

Di momen bulan ramadan ini semoga bisa turut membantu meringankan beban warga, juga di tengah masa Pandemi. “Kegiatan ini kita bersama-bersama saling membantu bagi mereka yang membutuhkan untuk mendukung suasana puasa agar bisa lebih lancar dan ringan, khususnya bagi kaum difabel,” katanya.

Kegiatan buka puasa bersama juga dirangkaikan dengan pembagian paket Sembako, pemberian 2.000 masker 3 Ply, dan juga pembagian zakat dari para donatur. Kultum ramadan dibawakan oleh Ustad Afdal Zainal, usai berbuka puasa dilanjutkan dengan salat magrib berjamaah. (*/ron)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.