Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PS Telkom vs Winner’s Simpotove Berakhir Imbang

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

BERJIBAKU: Pemain Winner’s Simpotove, Fandi Saad (tengah) dan Syarif (kanan) dalam perebutan bola, saat tampil Turnamen Sepak Bola Aditama Bahari Cup II 2017, yang berlangsung di lapangan Aditama Bahari 99 Lere, Kamis (12/1). (Foto: Sugianto)

PALU – PS Telkom melawan Winner’s Simpotove hanya mampu bermain imbang 1 – 1  (1-0), di laga perdana babak penyisihan grup B Turnamen Sepak Bola Aditama Bahari Cup II 2017.

Pada laga yang berlangsung di lapangan Aditama Bahari 99 Lere, Kamis (12/1), PS Telkom unggul lebih awal lewat gol yang dicetak Ikbal tepat di menit ke-47’.

Winner’s baru dapat menyamakan kedudukan lewat heading Syarif di menit ke-74 memanfaatkan sepak pojok Fandi Saad. Kerugian bagi PS Telkom karena gol penyama tersebut tercipta ketika Winner’s harus bermain 10 orang setelah Fandi Sobe dikartumerahkan.

Wasit Rahman Pontoh yang memimpin laga ini, memberikan kartu meraih kepada Fandi Sobe karena melanggar keras Rendi di kotak penalti.

Pertemuan kedua tim tersebut menjadi laga paling seru sejak Aditama Bahari Cup resmi bergulir. Hal ini tidak lepas dari kedalaman skuad kedua tim yang dihuni pemain-pemain bintang lokal Sulawesi Tengah.

Di ajang Aditama Bahari Cup kali ini, PS Telkom diperkuat pemain-pemain andalannya seperti Arifki Eka Putra. Pemain asal Kota Palu yang pernah merumput di Liga Nusantara bersama klub asal Kaltim, Persisam Putra Samarinda.

Arifki menjadi ikon PS Telkom karena dipercaya sebagai kapten tim. Mantan pemain PON Kaltim dan Bontang FC itu, berperan sebagai pemain belakang. Selain Arifki ada striker Celebest FC, Ikbal. Termasuk beberapa pemain yang sudah berpengalaman seperti, Dayat, Muh Zaid, Zulkarnain dan kiper Farel.

Sementara di kubu Winner’s Simpotove, juga diperkuat pemain-pemain lokal yang sudah memiliki nama besar di lapangan hijau. Sebut saja Rendy Saputra. Pemain asal Palu yang membawa PSCS Cilacap juara di ISC B 2016.

Beberapa nama lain yang merapat di klub mendiang Erwin Sumampow itu, yakni bomber veteran Beringin Putra dan PS Galara Utama, Kaifar dan Nobon KS, dan beberapa pemain-pemain Persipal seperti Yayat Udin, Syarif, Fandi Sobe. Kemudian pemain bersaudara di Celebest FC Ari Kiswanto dan Fandi Saad.

“Wajar kalau pertandingan hari ini berakhir dengan seri, lihat saja kedua tim ini (PS Telkom dan Winner’s Simpotove, red) diperkuat pemain bintang,” ucap reporter Raksatama Cup, Udin, yang datang menyaksikan laga itu.(egi)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.