Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PS Matra Diperkuat Mantan Pemain Persipal dan Celebest FC

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Pelatih Kamaludin (ketiga dari kiri) foto bersama dengan pemain-pemain eks Celebest FC yang dipanggil memperkuat PS Matra. (Foto: Ist)

PALU – Pelatih Kamaludin saat ini dipercayakan menangani PS Matra, salah satu tim yang akan mewakili Kabupaten Mamuju Utara di ajang Liga 3 Indonesia zona Sulawesi Barat 2017.

Mantan pelatih Persbul Buol dan Persipal Palu itu memboyong beberapa pemain pilar penting lokal Palu dan beberapa nama pemain yang sempat memperkuat Celebest FC. Hal itu dilakukan oleh Kamaludin, demi menuantaskan impian masyarakat Kota Pasangkayu agar PS Matra keluar sebagai pemenang.

“Kita akan membawa pemain berkualitas agar bisa meraih yang terbaik di Liga 3 Sulbar nanti,” kata Kamaludin, usai mendampingi PS Matra dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Gawalise Palu, Senin (31/7).

Kamaludin, mengakui materi PS Matra masih jauh jika dibandingkan dengan tim-tim lain. Olehnya diharapkan dengan bergabungnya beberapa pemain Palu memperkuat PS Matra mampu menghasilkan prestasi yang terbaik.

“Pemain Palu yang kami panggil adalah pemain pemain-pemain profesional, sehingga saya yakin PS Matra akan mampu tampil bersaing,” ucapnya.

Dari pantauan di laga uji coba PS Matra menghadapi PS Galara. Pemain-pemain lokal Sulawesi Tengah, yang bergabung ke PS Matra, diantaranya kiper Trijaya dan Midu. Kemudian beberapa pemain Palu yang sebelumnya bergabung ke Celebest yakni Muh Hasse, Aco Odank dan Reza.

“Keseluruhan sekitar 10 pemain luar yang saya panggil memperkuat PS Matra,” jelasnya.

Ditambahkan, PS Matra akan mulai mengikuti Liga 3 zona Sulbar pada 6 Agustus mendatang di Stadion Manakarra Mamuju. “Semoga PS Matra juga bisa maju seperti Persbul Buol dan Persipal,” harapnya. (egi)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.