Promo Penukaran Bright Gas, Free Pertamax 2 Liter

- Periklanan -

PALU – Untuk kesekian kalinya, Pertamina melakukan terobosan untuk menarik minat masyarakat beralih dari elpiji subsidi ke elpiji non subsidi yang lebih berkualitas. Di bawah kepemimpinan Bastian Wibowo selaku Sales Eksekutif (SE) VII Elpiji Sulteng, berbagai upaya telah dilakukan.

Sales Eksekutif VII Elpiji Sulteng, Bastian Wibowo (kedua dari kiri) usai memberi penghargaan dan voucher kepada penukar Bright Gas 5,5 kg pertama di SPBU Kartini bersama SE Retail VII Sulteng, Mahdi Syafar (ketiga dari kiri), dan pengurus Hiswana Migas, Jumat (25/5). (Foto: Safrudin)

Sebelumnya, PT Pertamina menggandeng Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Pemerintah Kota (Pemkot), dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulteng untuk beralih dari elpiji 3 kg yang disubsidi agar menggunakan Bright Gas 5,5 kg yang lebih berkualitas serta memiliki banyak keunggulan, diantaranya lebih aman, lebih hemat dan lebih ringan. Terbukti, sejak sosoalisasi penggunaan Bright Gas 5,5 kg digalakkan, permintaan masyarakat terhadap elpiji berkualitas kian meningkat. Hal itu dijelaskan Bastian yang mengakui peningkatan jumlah penggunaan Bright Gas 5,5 kg di Sulteng.

“Peningkatan penggunaan non subsidi sangat terasa. Dari sebelumnya hanya 7 persen, kini menjadi 11 persen,” kata Bastian ditemui di sela-sela kegiatan buka bersama sekaligus launching tukar tabung, di SPBU Kartini, kemarin (25/5).

- Periklanan -

Kali ini, untuk mengakomodir permintaan masyarakat terhadap penukaran tabung elpiji subsidi 3 kg, Pertamina menggelar promo tukar tabung hingga 14 Juni mendatang di empat lokasi berbeda, yakni SPBU Kartini, SPBU Cumi-cumi, SPBU Maluku, dan SPBU Soekarno Hatta.

Dalam kegiatan bertajuk “Ramadan Penuh Berkah” itu, Bastian menjelaskan hanya dengan menukar dua tabung kosong elpiji 3 kg, ditambah uang hanya Rp72.500 sudah bisa mendapatkan Bright Gas 5,5 kg beserta isi. “Pada promo ini juga, setiap 5 pembeli pertama dalam setiap harinya, akan mendapat 2 liter pertamax gratis dengan menggunakan kartu BRIZZI,” sebut Bastian.

Dia menjelaskan, dalam promo tukar tabung ini, pihak Pertamina menggandeng BUMN perbankan untuk bekerjasama. “Kegiatan ini merupakan sinergitas kami (Pertamina, red) dengan BRI sebagai BUMN,” tambahnya.

Dalam kegiatan itu, turut hadir para Sales Eksekutif VII Sulteng, pejabat Hiswana Migas, pihak Bank BRI, dan para agen SPBU. Pada pembukaan promo ini juga dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada anak panti asuhan di Kota Palu. (saf/exp)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.