PRM Tanamodindi Salurkan 8 Sapi dan 3 Kambing

- Periklanan -

PALU-Tahun ini Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Tanamodindi diberi amanah memotong dan menyalurkan 8 ekor sapi dan 3 ekor kambing.
Ketua Panitia Qurban Suharman S Pabemba mengatakan, pemotongan dilakukan pada hari pertama di Masjid Amir Al-Mukminin Muhammadiyah Ranting Tanamodindi. Kata Suharman, yang juga Sekretaris PRM Tanamodindi, pemotongan dan penyaluran dilakukan selama dua hari. pada hari pertama Minggu (11/8), sebanyak 4 ekor sapi dan 1 ekor kambing.
“Besok (Senin, 12/8) insya Allah akan dilakukan pemotongan dan penyaluran lagi untuk 4 ekor sapi dan 2 ekor kambing,” katanya.
Ketua PRM Tanamodindi Muh Amin Parakkasi menyebutkan, penyaluran selain dilakukan panitia juga oleh para sohibul qurban. “Jadi peserta qurban mendapat bagian masing-masing daging 3 kg, dan daging 1 kg sejumlah 5 paket,” sebutnya.
Sisanya kata Amin, dibagikan kepada mereka yang berhak menerimanya.
Selanjutnya, atas nama Pimpinan Ranting Muhammadiyah Tanamodindi Amin menyampaikan terima kasih kepada peserta qurban yang telah mempercayai pantia untuk melakulan pemotongan dan penyaluran hewan qurban.
“Kepada panitia kami sangat mengapresiasi serta ucapan terima kasih. Semoga semua apa yang kita lakukan baik selaku panitia, peserta qurban, serta penerima dapat menjadi nilai ibadah di sisi Allah SWT,” tutupnya. (fdl)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.