PPP Kerucutkan Tiga Nama untuk Pilkada Donggala

- Periklanan -

Ilustrasi (@jpnn.com)

DONGGALA – Tahap demi tahap telah dilalui sejumlah partai politik (Parpol) di Donggala dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang. Salah satunya Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Setelah selesai melaksanakan visi misi bagi para Calon beberapa pekan lalu, akhirnya partai berlambang Kaabah tersebut merekomendasikan sejumlah nama-nama calon ke DPW.

Dari empat nama yang telah menyampaikan visi misinya di PPP, saat ini hanya tersisa tiga nama yang direkomendasikan ke DPW. Sebelumnya empat nama tersebut adalah, Burhanuddin Lamadjido, Kasman Lassa, Taufik Burhan dan Aswan M Daali.

- Periklanan -

Sekretaris DPW PPP Sulteng, Namrud Mado, mengatakan bahwa tiga nama yang berpeluang mendapatkan rekomendasi dari partainya adalah, Kasman Lassa, Taufik Burhan dan Aswan M Daali.

Namun kata Namrud, dari tiga nama tersebut nantinya akan kembali mengerucut ke dua nama saja untuk direkomendasikan ke DPP.

“Dari DPC sudah memberikan nama-nama itu ke DPW. Prosesnya terus berjalan,” terang Namrud.

Lanjut Namrud, hasil dari rekomendasi dari DPP PPP sendiri, diperkirakan baru akan keluar pada awal November mendatang. Saat ini nama-nama tersebut masih akan diproses di tingkat DPW.

“Semua nama memiliki potensi. Nanti tinggala kita lihat hasilnya di awal November setelah hasil dari DPP sudah keluar,” tambahnya. (ujs)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.