Pos Palu Basketball Competition 2019 Resmi Digulir

Kamil Badrun : Kedepan Akan Menjadi Agenda Tahunan

- Periklanan -

PALU – Salah satu ajang kompetensi basket bergengsi kembali digelar di Kota Palu.
Pos Palu Basketball Competition resmi digulir lapangan PERBASI taman GOR Palu, Senin (18/11).

Pemimpin umum Radar Group, H. Kamil Badrun, AR. SE, MSi dalam sambutannya pada pembukaan Pos Palu Basketball Competition mengatakan, dengan kompetisi ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi para atlet, manager. Juga diharapkan mampu melahirkan atlet-atlet berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional untuk membawa nama daerah.

Kedepan kata Kamil, kegiatan Basketball Competition akan menjadi agenda rutin Pos Palu berkolabosasi dengan Nextteen Media. “Ini kegiatan yang pertama, Insya Allah tahun depan bisa dilaksanakan lagi lebih meriah. Dengan peserta yang lebih banyak dan hadiah yang lebih besar,” katanya.

Kemudian lanjut Kamil, untuk mencapai sebuah prestasi butuh kerja keras, latihan, keinginan untuk berlatih secara terus menerus. Diharapkan kepada para atlet teruslah berlatih, agar kelak menjadi generasi penerus untuk bisa membawa nama baik keluarga dan daerah.

- Periklanan -

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor yang telah mendukung kegiatan ini, juga kepada pengurus PERBASI yang telah memfasilitasi lapangan digunakan untuk kegiatan Pos Palu Basketball Competition, semoga kegiatan ini akan berlangsung dengan baik,” pesannya.

Ketua PERBASI Kota Palu, Taswin HR Bulu dalam sambutannya merespons baik Pos Palu Basketball Competition. Dengan digelarnya kompetisi basket akan menjadi wadah pengembangan bakat para atlet basket yang ada di Kota Palu. “Terima kasih kepada Pos Palu dan Nexteen yang sudah melaksanakan kompetisi basket. Junjung tinggi sportivitas dalam bertanding,” ujarnya.

Ketua panitia Pos Palu Basketball Competition, Rahmat Zamzami Pramudya dalam laporannya mengatakan, Pos Palu Basketball Competition diikuti beberapa kategori, yakni kategori SMA Putra sebanyak 13 tim. Club putra diikuti 9 tim dan club putri diikuti 8 tim.

“Kegiatan Pos Palu Basketball Competition berkolaborasi dengan Nexteen media akan dilaksanakan 20 hari dari tanggal 18 November sampai 6 Desember 2019,” urainya. (ron)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.