Pondok Sedekah-Bazma Bantu Nelayan Donggala

- Periklanan -

DONGGALA – Bantuan untuk korban bencana di Pasigala masih terus mengalir. Kali ini giliran kelompok nelayan di Kelurahan Kabonga Kecil yang menerima bantuan. Bantuan berupa perahu dengan sarana tangkap ikan ini berasal dari lembaga pondok sedekah dan lembaga amal dibawah naungan Pertamina, Baituzzakah Pertamina (Bazma).

Penyerahan secara simbolis dilakukan di pinggir pantai Kabonga Kecil, Rabu (26/2) sore kemarin. Tak hanya nelayan Donggala, kedua lembaga itu juga memberikan bantuan kepada petani di Kabupaten Sigi. Bantuannya berupa sumur bor sebanyak 5 titik.

- Periklanan -

Divisi distribusi pertamina Depot Donggala, Rendy selaku perwakilan Bazma mengatakan, pihaknya bersama pondok sedekah berupaya bantuan kepada korban bencana itu akan terus berlanjut. “Dari bantuan ini kita tidak lepas begitu saja, mungkin kedepan akan kita lanjutkan,” katanya.

Sementara itu, perwakilan pondok sedekah Senggono, berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat dengan baik bagi nelayan donggala maupun petani di Sigi. “Terima kasih untuk semua pihak yang telah mensuport kegiatan ini. Semoga bantuannya bermanfaat,” ujarnya.

Bantuan itu disambut baik oleh Ketua DPRD Kabupaten Donggala, Takwin SSos. Politisi PKS ini mengapresiasi bentuk kepedulian pondok sedekah dan Bazma yang telah memberikan bantuan kepada nelayan Donggala. “Ini bagian sikap dan tindakan nyata untuk meringankan beban masyarakat Donggala. Harapannya sinergitas ini terus terjalin. Saya juga berharap kepada penerima bantuan agar memanfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya,” ungkap Takwin. (ujs)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.