Polres Sigi Dalami Kasus Lakalantas Maut Bora

- Periklanan -

BARANG BUKTI : Kanit Lantas Polres Sigi, Aiptu Sunardi saat memperlihatkan barang bukti (babuk) kasus lakalantas maut di Desa Bora, Kecamatan Sigi Biromaru, di halaman Polres Sigi, belum lama ini. (Foto: Suryanto)

SIGI – Terhitung sudah hampir sepekan kasus kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Desa Bora, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi yang menewaskan salah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), alm Kenedi, warga Desa Luku, Kecamatan Dolo Barat.

Saat ini, kasus yang menyeret ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sigi, Taufik Lasenggo, terus didalami Polres Sigi. “Kami masih terus dalami kasus laka maut ini,” kata Kapolres Sigi, AKBP Agung Kurniawan dilansir Harian Umum Radar Sulteng, Selasa (3/1).

- Periklanan -

Agung sapaan akrab Kapolres Sigi menegaskan, pihaknya juga akan lakukan gelar perkara atas kasus yang sampai saat ini pelakunya masih sementara berstatus saksi.

“Beberapa saksi terkait kasus itu juga kami sudah periksa. Ini yang terus kamu lakukan penyelidikan lebih dalam lagi. Sehingga menghasilkan data akurat yang bisa disimpulkan,” terangnya.

Intiya, lanjut orang nomor satu di Polres Sigi itu, pihaknya akan mengikuti proses atau prosedur hukum yang berlaku dalam menangani kasus lakalantas maut tersebut.

Diketahui, kerugian yang terdapat dalam peristiwa tersebut, ditaksir kurang lebih mencapau Rp 25 juta. Dan atas peristiwa itu juga, pelaku Ketua KPU Sigi di ancam undang-undang nomor 22 tahun 2009 pasal 310 ayat 4 dengan ancaman 6 tahun penjara. (sur)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.