Polres Palu Periksa Remaja Pelaku Pelecehan Seksual

Videonya Tersebar di Akun Group FB IKPS

- Periklanan -

PALU – Beberapa remaja yang diduga masih duduk di bangku Sekolah Menegah Pertama (SMP) di Kota Palu terlibat dalam kasus pelecehan seksual terhadap salah seorang perempuan yang juga masih di bawah umur. Kasus tersebut terekam video berdurasi sekitar 29 detik yang tersebar di salah satu group Facebook Info Kota Palu Sulteng (IKPS). Video tersebut diunggah oleh salah satu akun FB bernama Syarifa Thunder.

Pantauan Radar Sulteng, hingga pukul 23.00 tadi malam video yang memperlihatkan seorang wanita remaja dikelilingi beberapa remaja laki-laki masih ada di akun FB group IKPS. Kemudian sekitar 23.15 video tersebut sudah terhapus dari group FB IKPS. Penelusuran Radar Sulteng sampai dengan pukul 23. 45 video itu masih ada di akun bernama Syarifa Thunder.
Kasus tersebut saat ini telah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Palu.

- Periklanan -

Informasi yang dihimpun oleh Radar Sulteng, bahwa postingan tersebut sudah beredar dua hari lalu, namun baru viral saat salah satu akun FB tersebut membagikan ke akun grub FB IKPS. Dalam video itu, tampak korban seorang perempuan remaja terlihat seperti dipaksa oleh sekitar empat orang anak. Salah seorang dalam video itu terlihat menggunakan pakaian batik sekolah, dan celana biru, serta ada juga yang terekam mengenakan pakaian pramuka.

Kasat Reskrim Polres Palu AKP Esti Prasetyo Hadi, dihubungi tadi malam, mengatakan pihaknya sedang memeriksa beberapa remaja yang ada di dalam video tersebut. “Malam ini sampai pukul 23.30 wita masih dilakukan pemeriksaan. Kami sedang tangani dan saat ini masih dalam pemeriksaan,” kata Esti Prasetyo melalui pesan WhatsApp.

Saat diminta penjelasan siapa saja yang diperiksa dalam kasus video tersebut, Esti mengaku masih memeriksa saksi-saksi. “Mohon waktu masih belum selesai pemeriksaanya,” jelasnya. (who)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.