Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Polres Palu Bagi Seribu Takjil

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU– Kapolres Palu AKBP Mujianto didampingi Ketua Bayangkari cabang Palu Irma Mujianto melaksanakan kegiatan rutin pada ramadan yaitu membagikan seribu takjil kepada umat muslim yang melintas di Jalan Rajamoili dekat Tugu Kuda, Jumat (25/5) kemarin. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan menjaga situasi ketertiban dan keamanan.

Kapolres Palu AKBP Mujianto didampingi oleh Ketua Bayangkari cabang Palu Irma Mujianto saat memberikan takjil kepada umat muslim yang melintas di jalan Rajamoili. (Foto: Wahono)

Kapolres AKBP Mujianto menyampaikan, kegiatan berbagi seribu takjil kepada umat muslim di Kota Palu adalah bentuk saling menghormati antara umat beragama dan elemen masyarakat baik Polri sendiri yang peduli terhadap rakyat. Dirinya sangat berterimakasih kepada masyarakat yang sama-sama menjaga Kamtibmas di Kota Palu.

“Ada seribu takjil yang sudah dibagikan, dan alhamdulillah banyak pengendara merespons dengan baik kegiatan ini. Masyarakat juga sudah banyak berkerja sama menjaga kenyamanan Kota ini,” ungkapnya, usai mengikuti kegiatan berbagi Takjil.

Mujianto mengungkapkan kesyukurannya, dengan banyaknya tragedi yang ada di luar daerah dengan ancaman teror, tidak terjadi di Kota Palu. Dirinya mengatakan, bahwa dengan antisipasi teror bukan hanya dilakukan oleh aparat kepolisian saja namun juga diperlukan peran aktif dari masyarakat. “Di bulan ramadan ini diharapkan dapat menjadi momen saling menjaga kebersamaan dan diharapkan kepada masyarakat selalu pro aktif apabila melihat benda yang mencurigakan dapat segera melaporkan kepada aparat kepolisian terdekat,” katanya. (who)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.