Polres Donggala Deklarasi Damai Pemilu

- Periklanan -

DONGGALA-Penandatanganan deklarasi Damai TNI, Polri, Pemkab Donggala, KPU, Bawaslu dan masyarakat dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman damai dan sejuk menjelang Pileg/Pilpres 2019 di Kabupaten Donggala.

Kegiatan deklarasi damai ini diprakarsai oleh Kapolsek Sindue Iptu Pahotan Sihotang dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas menyongsong pileg/pilpres 2019 yang aman damai kondusif dan sejuk di Kabupaten Donggala.

- Periklanan -

Kinerja Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Donggala, AKBP Ferdinand Suarji SE dan Kapolsek Sindue Iptu Pahotan Sitohang patut diapresiasi dalam melakukan langkah-langkah prefentif dan persuasif demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, damai, sejuk menjelang Pileg dan Pilpres 2019 di Kabupaten Donggala.

Begitu pula dengan Komandan Korem (Danrem) 132 Tadulako Kolonel Inf Agus Sasmita telah mengutus Perwira Penghubung (Pabung) Mayor Inf Amerullah dan Danramil 1306/12 Sindue Kapten Inf Syarif Rasid dalam penandatanganan Deklarasi Damai tersebut. Penandatanganan itu, disaksikan pula Ketua Dewan Perlindungan Hukum dan HAM Forum Pemuda Kaili Bangkit, Moh Raslin.(mch)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.